Film Catatan Akhir Kuliah; Siap Tayang 30 Juli Mendatang

Film Catatan Akhir Kuliah; Siap Tayang 30 Juli Mendatang

Cikini, Jakarta, Kabarindo- Film Indonesia sambut jodohnya yakni para penontonya yang memang sangat beragam.

Kini, Anda yang sudah lama tak menemukan kegelian dan kekocakan khas anak kampus yang sekedar mengingatkan masa-masa kuliah dulu sehingga lupa untuk mentuntaskan pesta yang satu itu apalagi cinta ?

Bisa jadi, kisah Sam dalam film yang berjudul Catatan Akhir Kuliah mengobati rasa rindu itu dan menjadi romansa sendiri bersama pasangan Anda dan tentu saja film ini menjadi ajang reunian Anda bersama teman-teman kampus Anda dulu.

Persembahan dari sepenuh hati dengan menyampaikan cerita-cerita yang inspirasional  bahwa film sebagai karya seni yang mendidik bagi penikmatnya. Seperti nama Production house yang merilisnya Darihati Films.
 
Sineas muda berbakat Jay Sukmo akhirnya diwisuda lebih dulu menjadi sineas dari film pertamanya ini sebagai sutradara.

"Catatan akhir kuliah adalah film pertama saya, yang diharapkan jadi Inspirasi buat penikmat film, khususnya mahasiswa di indonesia. Dengan bergenre komedi Motivasi, saya berharap ini jadi suguhan berbeda buat penikmat film indonesia," papar Jay humble.

Lanjut ia jelaskan bahwa film perdananya ini dikemas layaknya sebuah skripsi, terdiri dari berbagai Bab seperti menyusun skripsi, dari Bab Pendahuluan sampai ditutup Bab Daftar pustaka.

Artinya, Anda sebagai penonton laiknya membuka lembaran buku skripsi sebagai perasyarat kelulusan sarjana. Setiap  Bab Film ini  akan  membungkus kisah Sam Maulana ( Tokoh utama )  yang menyelesaikan skripsi dengan bumbu romantika cinta para mahasiswa, pergolakan batin, perjuangan cinta, dan perpecahan persahabatan.

Dari rilis yang diterima redaksi bahwa film ini adalah film bentuk skripsi pertama di indonesia yang mengikuti pakem format skripsi di indonesia. Jadi walau kesannya serius film ini sebenarnya sangat bisa di nikmati semua kalangan, dari anak SMA yang ingin tahu dunia perkuliahan, anak kuliah yang ingat dengan skripsi, atau siapa saja yang sudah sarjana ingin bernostalgia.

Film catatan akhir kuliah di adaptasi dari judul novel sama karya Sam maulana. Meskipun Film ini dari novel, Tapi Jay & Johansyah jumberan ( Penulis skenario )  melakukan banyak perubahan plot cerita di Film ini, yang bisa jadi kejutan buat penonton film yang sudah membaca novelnya.

Film ini memunculkan wajah-wajah segar di dunia perfilman yang sedikit banyak pernah memiliki pengalaman di beberapa produksi film lainnya. Deretan artis dan komik stand up seperti Muhadkly Acho, Abdur Arsyad, Ajun Perwira, Anjani Dina, Elyzia Mulachela, dan Andovi Da Lopez memeriahkan film ini.

Tidak ketinggalan wajah familiar seperti Rangga Moela , Budi Doremi, hingga motivator papan atas Mario Teguh, juga akan melengkapi cerita perjalanan mahasiswa dalam film ini.

Catatan akhir kuliah adalah penggalan cerita bagi siapa saja yang bisa jadi akan membua tertawa bahagia atau menangis terharu.


Catat tanggal mainnya, 30 Juli mendatang di bioskop kesayangan Anda.........Dont Miss It...........Ayo Nonton Film Indonesia............!