Film Big Hero 6; Kini Hadir Di Indonesia

Film Big Hero 6; Kini Hadir Di Indonesia

Plaza Senayan XXI, Jakarta, Kabarindo- Tak salah apabila Anda memutuskan untuk memanfaatkan akhir pekan  ini untuk menemani anak Anda untuk bersua dengan Hiro Hamada dan robot lucu dan imut Baymax.

Apa yang harus diragukan lagi saat Walt Disney Animation Studio menggandenga Don Hall, co director Winnie The Pooh dan Chris William sebagai astrada film Bolt dalam satu paket, Big Hero 6.

Anak Anda yang cerdas dan jago matematika apalagi suka robot, tak harus cupu, ceking dengan rambut jarang serta berkacamata tebal bukan ? Hiro tak demikian karena rambut gondrongnya ala penyanyi kpop dan sangat stylist membuat Hiro jadi ikon anak Anda pekan mendatang.

Apalagi beberapa rekannya yang lain, redaksi memang melihat strategi jitu dengan kolaborasi Jepang dan Negeri Paman Sam membidik dua benua besar sekaligus yaitu Asia dan Amerika serta tentu saja Australia dan Eropa sekaligus dengan animas pop Amerika tapi nama serta kondisi kota yang sangap Jpop.

Dikisahkan bocah Hiro (Ryan Potter) harus ditinggal pergi sang kakak, Tadashi (Daniel Henney) saat Hiro jatuh cinta dengan dunia science dan ingin kuliah robotik di usia muda.

Ia berfikir cuman dirinya yang suka robot, saat sang kakak tewas dari kebakaran hebat di kampus, Hiro malah bersahabat dengan robot kesehatan hasil ciptaan sang kakak yang saat temuannya mikrorobotik justeru dicuri oleh seseorang.

Apakah Hiro sendiri menghadapi kenyataan pahit ? Ditinggal sang kakak dan siapa Baymax ?

Big Hero 6 adalah komik sukses dan pihak Gramedia Pustaka Utama sudah menerbitkan 4 judul sekaligus dan dapat Anda temui di toko buku kesayangan Anda tersebut. Mulai dari Big Hero 6; The Movie Storybook, Big Hero 6; Hiro To The Rescue, Bih Hero 6; Team-up! dan Big Hero 6; Fight To The Finish.

Film dengan buku serta banyak gimmick merchandise ini adalah kisah sekawanan pahlawan super yang diberi nama Big Hero 6 untuk melawan penjahat  Yokai dan menyingkap misteri dari balik kejahatan tersebut.

Apa yang terjadi ? Penasaran ? Ayo ajak si buah hati dengan 3D dan 2D di bioskop kesayangan Anda.


Dont Miss It................!