Film Animasi Paddle Pop- Atlantos 2; Sudah Tayang

Film Animasi Paddle Pop- Atlantos 2; Sudah Tayang

XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kabarindo- Makin seru dan dinanti oleh anak-anak.

Kisah petualangan Paddle Pop, Singa pemberani yang suaranya diisi oleh Giring Nidji, kali ini ditemani oleh tokoh baru bernama Magus, seekor singa berusia tahun yang sakti namun eksentrik. Pengisi suaranya adalah Andhika Pratama yang siap membantu Paddle Pop mengalahkan musuh bebuyutannya, Shadow Master.

Episode sequel ini dari presscrening Kabarindo bersama dengan anak-anak, tidak lagi Jenderal Khan, dulu jadi hiu yang jahat yang suaranya diisi oleh Oka Antara, kini udah jadi hiu yang setia kawan membela Paddle Pop.

Film anak negeri diproduseri oleh Lucki Lukman Hakim, Genesis Timotius dan Christopher Santosa dari Batavia Pictures.

"Sudah mulai tayang sejak kemarin dalam format film multidimensi 2D dan 3D yang dikemas dalam jalan cerita menarik dan teknologi animasi terkini sebagai hiburan berkualitas untuk seluruh penggemar setia Paddle Pop dengan teknologi animasi yang lebih baik selama setahun lebih dalam proses produksinya sehingga memuaskan anak-anak dan anggota keluarga," jelas Christ sumringah karena film produksinya ini akan diputar juga di negara-negara Rusia dan Turki.

Presscon tidak hanya menghadirkan Giring Ganesha, juga anak seleb, Naura, anak dari Nola B3 bersama dengan beberapa seleb lainnya dapat menyaksikan dihari pertama kemarin bersama para seleb lainnya dan anak-anaknya.

Di awal acara saat media menyimak sementara anak-anak mereka ikut kompetisi mewarnai, Yenny Nathalia selaku Senior Brand Manager Paddle Pop menjelaskan bahwa liburan sekolah selalu identik dengan berbagai keseruan yang dapat menghibur abak setelah mereka fokus belajar dan menjalani ujian. Salah satu bentuk keseruan yang disukai anak adalah mencoba hal-hal yang baru seperti snack kegemaran dengan varian terbaru yakni Paddle Pop Pink Lava dengan sensasi rasa strawberry yang lezat.

Apalagi bersamaan dengan hadirnya sequel petualangan bawah laut Singa Pemberani Paddle Pop turut andil memberikan stimulasi imajinasi anak agar mereka menjadi lebih kreatif.

Menarik, Anda perlu ketahui bahwa Unilever untuk ice creamnya sebagai snack telah menggunakan standar nutrisi Unilever Global yang berbasis rekomendasi internasional, dari rilis dijelaskan bahwa semua es krim Paddle Pop sudah diformukasi khusus untuk anak-anak dengan kandungan kalori lebih kecil dari 110 kkal per stik sehingga jadi pilihan yang tepat untuk mengontrol konsumsi snack.

Penasaran antek-antek Shadow Master siapa saja yang yang jadi musuh dari Paddle Pop dan kawan-kawannya, tentu saja semua menggelikan dan menghibur.


Ayo Nonton Ke Bioskop......!