Ferrari; Buka Service Centre Resmi Di Surabaya

Ferrari; Buka Service Centre Resmi Di Surabaya

Surabaya, Kabarindo- PT Citra Langgeng Otomotif, distributor resmi Ferrari di Indonesia, membuka service centre baru di Surabaya pada Rabu (16/3/2016).

Ini merupakan satu-satunya service centre Ferrari di luar Jakarta untuk melayani pemilik Ferrari dari Jawa Timur hingga Bali dan Makassar.

Dieter Knechtel, CEO Ferrari Far East, mengatakan Ferrari mengutamakan kepuasan pelanggan dan layanan purna jual, termasuk perawatan dan pemeriksaan yang akurat dan cepat di service centre.

Service centre tersebut dibangun di atas lahan seluas 2.800 m2 yang dirancang berdasarkan standar Ferrari terkini. Memiliki 4 work bays dan mampu melayani 2-3 unit kendaraan per hari. Layanan mencakup perawatan rutin, perbaikan hingga pembelian spare part.

Menurut Arie Christopher, CEO PT CLO (Ferrari Jakarta), service centre tersebut mengadaptasi standar Ferrari global dalam hal alat dan peralatan, servis dan desain bangunan Ini merupakan standar yang diterapkan Ferrari di seluruh service center di seluruh dunia.

Ia mengatakan, Surabaya dipilih sebagai lokasi service centre resmi yang melayani pelanggan di Jawa Timur hingga Indonesia timur, karena Surabaya merupakan pasar terbesar kedua Ferrari di Indonesia setelah Jakarta.

“Jawa Timur dan wilayah Indonesia timur memiliki peran penting dalam kontribusi terhadap potensi perkembangan Ferrari di Indonesia. Surabaya tercatat sebagai kota kedua dengan komunitas pemilik Ferrari terbesar di Indonesia,” ujar Arie.

Ia menambahkan, Surabaya merupakan lokasi strategis bagi Ferrari untuk memperkuat jaringan penjualannya, terutama bagi pelanggan di Jawa Timur dan sekitarnya. Diharapkan kehadiran service centre resmi di Surabaya bisa meningkatkan eksistensi Ferrari di Indonesia.