Fastron Offroad Racing Team; Ramaikan Perburuan Gelar

Fastron Offroad Racing Team; Ramaikan Perburuan Gelar

Batulicin, Kabarindo- Persaingan ketat perburuan gelar Juara Nasional di ajang Speed Offroad akan segera dimulai. Bertempat di sirkuit Offroad Jhonlin Racing, Batulicin, putaran pertama dari tujuh putaran Kejurnas Speed Offroad akan dilaksanakan pada tanggal 14-15 Maret 2015.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Fastron Offroad Racing Team di tahun ini tidak hanya akan menurunkan Rifat Sungkar sebagai pebalabnya, tetapi juga ada nama A. Riezka Donalsha, yang biasa dipanggil Eja, dan Hans Gunawan yang akan menambah kekuatan tim besutan PT Pertamina Lubricants ini.

Diharapkan dengan kekuatan baru ini, Fastron Offroad Racing Team akan turut meramaikan persaingan tim-tim papan atas untuk memperebutkan gelar juara nasional.

Masih menggunakan Mitsubishi Pajero andalannya, Rifat menyatakan bahwa persaingan tahun ini akan semakin berat. Semua peserta sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik, tinggal bagaimana kita berusaha memanfaatkan kesempatan yang ada untuk mencapai hasil maksimal.

"Tahun ini saya akan ditemani oleh dua offroader yang tidak diragukan lagi kemampuannya, Eja dan Hans. Secara tim kami cukup solid, persiapan cukup baik, semoga hasilnyapun tidak mengecewakan. Yang penting harus bisa bersaing dengan tim-tim lainnya, karena di tahun ini persaingan semakin ketat, peserta semakin banyak dan jumlah seri kejurnaspun meningkat dari tahun lalu."

Putaran pertama Kejurnas Speed Offroad 2015 yang berlangsung selama dua hari ini, berlangsung di lintasan yang sangat menantang adrenalin. Berbagai handicap (rintangan) yang akan ditemui peserta dalam putaran kali ini, antara lain adalah tanjakan lurus yang cukup tinggi dimana pada puncaknya peserta harus berbalik 180 derajat dan kembali turun, tentunya juga dengan kecepatan yang tinggi.

Dalam ajang Kejurnas Speed Offroad tahun ini, Fastron Offroad Racing Team, berencana tampil penuh dalam tujuh putaran Kejurnas Speed Offroad 2015. Putaran pertama pada tanggal 14-15 Maret di Batulicin, Kalimantan Selatan. Lalu di Serang, Banten (9-10 Mei), Semarang, Jawa Tengah (6-7 Juni), Kalijati, Jawa Barat (29-20 Agustus), New Paramount, DKI (19-20 September), Jawa Timur (10-11 Oktober), dan putaran terakhir kembali dilaksanakan di Kalimantan Selatan, tepatnya di Banjarbaru pada 7-8 November 2015.