Fans MU Di Indonesia; Tembus Angka 54,5 Juta Orang

Fans MU Di Indonesia; Tembus Angka 54,5 Juta Orang

Jakarta, Kabarindo- Legenda Manchester United, Louis Saha, menilai para fans The Red Devils di Indonesia merupakan salah satu yang terbaik di dunia.

"Fans MU adalah salah satu yang terbaik di dunia. Mereka sangat bersemangat untuk menyaksikan laga MU setiap pekannya," kata Saha dalam konferensi pers United: Live in Jakarta di Jakarta Selatan, Sabtu.

Sementara di media sosial, ia mengatakan, MU memiliki 54,5 juta pengikut dari Indonesia, dan ia sangat berterima kasih untuk itu.

"Sebenarnya sulit bagi saya untuk membandingkan bagaimana fans di Indonesia dan negara lain, karena MU memiliki fans yang sangat banyak," kata Saha.

Ia mengatakan, salah satu yang bisa dilakukan klub untuk berterima kasih kepada fans adalah melalui ajang United: LIVE fan party.

Bertempat di Balai Kartini, Jakarta Selatan, acara ini menyajikan sesi latihan sepak bola, penampilan band Nidji dan pertandingan langsung MU vs Leicester City pada pukul 22.00 WIB.

Selain itu, juga ada tayangan khusus The Greatest Story Ever Told, sebuah film biografi tentang sejarah klub yang gemilang seperti dilansir dari laman antaranews.