FUJITSU Rilis Lifebook Multimedia Premium LH772; Awesome.....!

FUJITSU Rilis Lifebook Multimedia Premium LH772; Awesome.....!

Jakarta, Kabarindo- Fujitsu, vendor global PC tablet No. 1 (1) (tahun 2011 untuk pengiriman keseluruh dunia).

Kemarin meluncurkan LIFEBOOK pertama dengan memasukan platform terbaru dari mobile Intel®. Simfoni di ujung jari Anda –LIFEBOOK LH772 yang dapat memenuhi kebutuhan multimedia dan hiburan dengan speaker ONKYO dari Jepang dan peningkatan sound system dengan DTS UltraPC II Plus™.

“Fujitsu tetap berdedikasi denan tradisi dari Jepang dan filosofi Takumi untuk LIFEBOOK LH772 terbaru, yang merupakan lambang kesempurnaan antara gaya dan fungsi,” menurut Mr. Lim Teck Sin, Vice President, Product Marketing and Engineering, Fujitsu PC Asia Pacific Ltd. “Kami berusaha untuk tetap menjaga ‘Made in Japan’ kami dengan menjanjikan kualitas premium dan akan terus memberikan kejutan besar dan produk yang menarik untuk pelanggan kami pada tahun 2012.”

Filosofi Takumi
Dengan dedikasi, keahlian dan pengalaman untuk menciptakan LIFEBOOK Fujitsu yang sempurna.

Beragam  LIFEBOOK Fujitsu baru di tahun 2012 dirancang dengan filosofi Takumi yang mewujudkan 4 (empat) elemen kunci - Infinity Mark sebagai lambang keunggulan dan inovasi; garis F-Line yang khas pada keyboard menggambarkan keahlian kami dan perhatian terhadap detail; minimalis, Zen-like Rounded Profile menggambarkan kesederhanaan dan terfokus pada kualitas; dan User-Centric Shared Details dengan desain palm rest yang terlihat bersih dan rata, keyboard dua warna dengan sistem penyemprotan terpisah untuk daya tarik visual dan kenyamanan, tombol power on/off yang dilapisi oleh khrom berbentuk seperti cincin yang menyala dan indikasi yang jelas dari beberapa port di sisi papan tombol untuk kemudahan penggunaan dan kecanggihan.

The LIFEBOOK LH772 – SIMFONI DI UJUNG JARI ANDA
Nikmati kualitas suara dan visual yang mutakhir yang belum pernah ada sebelumnya dengan LIFEBOOK LH772 buatan Jepang.

Multimedia yang dilengkapi dengan speaker ONKYO® yang memberikan kinerja audio yang luar biasa dan suara sejernih kristal. Sound system DTS UltraPC II Plus™ yang dapat meminimalkan gangguan suara sehingga memungkinkan perbedaan yang besar pada saat menikmati audio.

Didukung dengan kekuatan generasi ketiga dari Intel® Core™ Processor terbaru, i7 Quad Core di Intel® Chief River Platform dengan Intel® Turbo Boost Technology 2.0, LIFEBOOK LH772 berintegrasi dengan 2GB NVIDIA® Optimus™ graphics dan 14-inch High Definition SuperFine LCD screen, untuk memberikan keseimbangan yang sempurna antara kinerja dan baterai yang tahan lama. Rasakan dan nikmati konser simfoni yang merdu atau dikagumkan dengan suara yang realistis dan efek visual dari aksi film blockbuster terbaru dengan kesan mewah dan nyaman di rumah Anda.

Dengan design berdasarkan filosofi Takumi dari Jepang, LIFEBOOK LH772 tersedia dalam 3 warna indah; Shiny Black, Urban White dan Cosmos Pink.

Kunci kekuatan dalam inovasi Fujitsu adalah kemampuan untuk memasukan fitur user-centric di notebook kami.

LIFEBOOK LH772 dilengkapi dengan teknologi baru Face Sense Utility, yang dengan cerdas dapat berhenti sementara atau melanjutkan aplikasi atau aktivitas di LIFEBOOK dengan mendeteksi keberadaan manusia. Design yang ergonomis dengan keyboard dua warna yang berukuran penuh dan 10 tombol pada number pad, notebook ini datang dengan design yang anggun pada tekstur palm rest untuk mencegah tertinggalnya sidik jari dan memberikan nuansa mewah pada saat yang bersamaan. Fujitsu scroll wheel, touch pad, Finger Print Sensor dan Status LED indicator hadir bersamaan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan pada saat bekerja dengan LIFEBOOK. Inovasi penting lainnya adalah teknologi filter debu yang dipatenkan di Jepang, merupakan sebuah solusi ventilasi yang sangat efektif untuk mempermudah pembersihan dan perawatan, dengan demikian, teknologi ini akan membantu memperpanjang usia operasional LIFEBOOK.

MEMPERBAHARUI LIFEBOOK LH532 DENGAN GENERASI KETIGA INTEL® CORE™ PROCESSOR TERBARU
Dengan memperkenalkan platform Intel yang baru, LIFEBOOK LH532 diperbaharui dengan generasi ketiga dari Intel® Core™ Processor, i7 Quad Core dalam Intel® Chief River Platform.