FTV Tanda Cinta; Tayang Hari Ini Di Trans 7

FTV Tanda Cinta; Tayang Hari Ini Di Trans 7

Jakarta, Kabarindo- R1 Pictures mempersembahkan tanda cinta bagi seluruh penduduk Indonesia lewat film televisi Trans 7, Takdir Terindah.

Disutradarai oleh seorang Sutradara Muda Indonesia, Furqy. Film televisi ini bertutur tentang kehidupan seorang istri yang setia dan berbakti kepada suami dan ibu mertuanya.

Sederhana, namun menjiwa. Seperti peran yang dimainkan sepenuh jiwa oleh Aktris/Aktor Berbakat Indonesia, Hengki Kurniawan, Sarah Shafitri, Indra Al Firdaus dan Dewi Sri, Takdir Terindah,  bercerita tentang pengorbanan seorang istri yang berbakti kepada sang suami dan ibu mertuanya.

Disaat Novia sedang hamil tua, dia mengalami banyak cobaan dalam hidupnya. Mendengar bisik-bisik tetangga yang mengabar burungkan suaminya selingkuh dengan wanita lain yang sudah beristri. Lalu sang suami mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Sehingga novia harus mencari uang dengan melamar pekerjaan kesana kemari. Hingga bertemu dengan Erwin, karena Novia melamar pekerjaan dan diterima di perusahaan milik Erwin. Hingga akhirnya Erwin menikahi Novia.

Berdurasi 40 menit, film televisi Takdir Terindah ini diharapkan dapat mengajak audiens untuk lebih menghargai perempuan dengan segala kelemahan dan kekuatannya. Rasakan semangatnya mengejar impian, walau sesekali jengah melihat airmata yang dibiarkan bebas mengalir, karena mereka Perempuan.

Diproduseri oleh Irwansyah, Raffi Ahmad dan Furqy, film televisi Takdir Terindah akan hadir  di TRANS TUJUH pada Hari KAMIS, Tanggal 3 juli 2014, Pukul 08.15 wib. Pastikan tanggal dan jadwal tayangnya, jangan sampai terlewatkan.