FIFGroup Ajak 25 Konsumen Ke Brazil; Gandeng Bintang Pamungkas

FIFGroup Ajak 25 Konsumen Ke Brazil; Gandeng Bintang Pamungkas

Tangerang, Banten, Kabarindo- Perusahaan pembiayaan FIFASTRA dan SPEKTRA Minggu malam menerbangkan 25 konsumennya ke Brasil bersama ikon sepak bola nasional Bambang Pamungkas.

Keberangkatan 25 konsumen pemenang program "Sambut Brasil (SAMBA) 2014" FIFASTRA dan SPEKTRA itu dilepas oleh Direktur Marketing FIFGroup Djap Tet Fa didampingi Indra Gunawan, Direktur IT & Business Development FIF di sebuah restoran di kawasan Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten.

Djap Tet Fa dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para konsumen yang beruntung mendapatkan tiket gratis jalan-jalan ke Brasil bersama Brand Ambassador Program SAMBA 2014 Bambang Pamungkas.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh konsumen FIFASTRA dan SPEKTRA atas kesetiaan dan kepercayaannya memilih FIFASTRA dan SPEKTRA sebagai solusi pembiayaan sepeda motor, produk elektronik, serta peralatan rumah tangga.

"Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang Program SAMBA 2014 dan terima kasih kepada seluruh konsumen FIFASTRA dan SPEKTRA atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami," katanya.

Dalam Program SAMBA 2014, FIFASTRA dan SPEKTRA juga telah menggelar serangkaian roadshow, meet & great bersama Bambang Pamungkas serta berbagai lomba di lima kota besar seperti Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, dan Jakarta.

Selain hadiah utama jalan-jalan ke Brasil, FIFASTRA dan SPEKTRA juga memberikan hadiah-hadiah lain seperti 25 LED TV 32, 25 tablet, 250 jaket, dan 2500 jersey yang semuanya bertandatangan Bambang Pamungkas.

Bagi konsumen yang kurang beruntung dalam Program SAMBA 2014, Tet Fa berpesan jangan berkecil hati karena FIFASTRA dan SPEKTRA telah meluncurkan program baru "25 Berkah Umroh Setiap Bulan" dengan total hadiah 150 tiket umroh gratis.

Untuk berkesempatan mengikuti program ini, konsumen cukup mengajukan kredit sepeda motor Honda baik baru maupun bekas berkualitas melalui FIFASTRA dan kredit produk elektronik atau perabotan rumah tangga melalui SPEKTRA selama periode program, 15 Mei hingga 15 Oktober 2014.

Setiap aplikasi kredit yang disetujui akan mendapatkan 10 poin undian, dan khusus pengambilan motor baru tipe matic dan sport melalui pembiayaan syariah akan mendapatkan bonus ekstra 5 poin.

FIFASTRA dan SPEKTRA akan memberikan 2 poin bagi konsumen yang membayar angsuran tepat waktu selama periode program.

Bertepatan menyambut Ramadhan dan Idul Fitri, FIFASTRA dan SPEKTRA memberikan poin ekstra dua kali lipat kepada konsumen yang mengajukan kredit pada periode 15 Juni hingga 15 Agustus 2014.

FIFASTRA bersama SPEKTRA akan mengundi untuk mendapatkan 25 konsumen yang beruntung setiap bulannya untuk diberangkatkan menjalankan ibadah umroh gratis, dengan total pemenang nantinya 150 konsumen hingga akhir periode program.

Buat film berhadiah Rp50 juta

Dalam rangka meramaikan ulang tahun yang ke-25, PT Federal International Finance atau FIFGroup juga menggelar kompetisi pembuatan film pendek yang bertema "DARIJADI" yang berhadiah total Rp50 juta.

Melalui kompetisi itu, menurut Djap Tet Fa, FIFGROUP mengajak masyarakat, pelajar, mahasiswa, para sineas, dan komunitas film untuk melahirkan kreativitasnya sesuai dengan misi FIFGroup yakni "Better Life, Better Future".

Kompetisi pembuatan film pendek tersebut terbuka untuk umum, kecuali karyawan FIFGroup. Video yang dikirimkan merupakan milik pribadi, dan peserta wajib "Like" fanpage FIFGroup dan follow Twitter FIFGroup.

Video harus di-posting melalui akun YouTube pribadi peserta, dan peserta wajib mengisi form registrasi melalui microsite FIFGroup. Link video yang dilombakan dapat disertakan (submit) ketika melakukan registrasi melalui microsite seperti dilansir dari laman antaranews.