EzyTravel Siang Ini; Gelar LUCKY FRIDAY THE 13th

EzyTravel Siang Ini; Gelar LUCKY FRIDAY THE 13th

Jakarta, Kabarindo- Bertajuk 'Friday the 13th' atau Jumat tanggal 13 seringkali dikenal sebagai hari sial oleh sebagian orang.

Dari rilis yang diterima redaksi, tidak diketahui dengan pasti apa alasannya, yang jelas banyak sekali cerita ataupun mitos terkait apabila mencarinya di internet. Bahkan seorang dosen psikologi Connecticut College, Amerika Serikat menyebutkan adanya fobia terhadap hari jumat tanggal 13 yang disebut paraskevidekatriaphobia.

Persepsi sial pada hari jumat tanggal 13 juga dapat kita jumpai di beberapa hotel dan rumah sakit, seringkali melewatkan lantai atau kamar bernomor 13. Bahkan beberapa bandara juga menghilangkan gerbang bernomor 13. Percaya atau tidak akan hal itu adalah pilihan pribadi masing-masing.

Mengambil moment 'Friday the 13th' hari ini, Jumat 13 Maret 2015, Ezytravel justru memberikan keberuntungan bagi semua orang. Lucky Friday the 13th yang diberikan adalah diskon 13% untuk setiap transaksi hotel.
Kesempatan menguntungkan ini hanya berlangsung di hari Jumat 13 Maret mulai pukul 13.00 – 23.59 WIB. Tidak memandang lokasi hotel baik domestik dan internasional, juga tidak mengenal minimal pemesanan, semua memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan diskon.
   
Lakukan pemesanan hotel di www.ezytravel.co.id/hotel hingga masuk dalam halaman pembayaran, pilih metode pembayaran terlebih dahulu, masukkan kode promo: LUCKY13 dan secara otomatis mendapatkan diskon 13%.


Pesan hotel sekarang dan dapatkan keberuntungan!!