Express Card; Cara Cerdas Bayar Taksi

Express Card; Cara Cerdas Bayar Taksi

Demang Cafe, Sarinah, Jakarta, Kabarindo- Apa hal yang tak menyenangkan saat membayar taksi?

Uang bayaran taksi Anda tidak dikembalikan karena tidak ada kembalian, fenomena maraknya uang palsu atau cenderung tidak praktis karena kondisi terburu-buru jadi salah memberikan uang seringkali satuan seratus ribuan disangka uang sepuluh ribuan.

Adakah di antara Anda yang bermasalah seperti hal tersebut di atas. Ada hal yang menarik dari penjelasan David Santoso dari Express Group yang siang tadi dengan bangga merilis electronic card untuk pembayaran taksi yaitu Express Card.

"Saat ini baru melayani korporasi dulu sebagai pengganti voucher yang menggunakan kertas dengan e-card yang lebih canggih dengan mencantumkan nilai sisa uang yang tertera di atas sebelah kiri sehingga jelas penggunaannya. Baru diperkenalkan untuk penggunaan perusahaan swasta dan pemerintah, " papar David lugas.

Lanjut dijelaskan bahwa express card menyasar konsumen yang lebih loyal dan tetap.yaitu korporate yang dalam setahun ini bisa merangkul paling tidak 100 perusahaan dalam sebulan.

Direktur Keuangan Express Transindo Utama, David menekankan efisiensi dan efektif untuk tahap awal metode pembayaran menggunakan express card dapat dilakukan di unit Express Taxi, Eagle dan Tiara di seluruh Jakarta yang akan menggeser penggunaan voucher taksi sehingga terhindar dari manipulasi sehingga lebih nyaman.

E-Card ini mulai efektif berlaku Juli tahun ini dan sudah menggunakan konsep NFC dan DDS dalam teknologi pengisian dan pengoperasian.

Masa depan dari e-card ini akan bekerjasama dengan.BCA Flazz dengan platform yang sama. Jadi apabila Anda tertarik bisa menghubungi email: marketing@expressgroup.co.id dengan deposit 8 juta untuk memperoleh satu.paket untuk satu perusahaan terdiri dari DDS unit, tablet dan dapat 100 kartu berkonsep prepaid dan bisa diisi lagi saat sudah habis jadi tergantung pemakaian.

Sudah ada 10.000 unit taksi dengan 30 pool yang tersebar di seluruh pelosok dengan perlindungan pada sopir dan kesejahteraannya.


Welcome Express Card.....?