Eva Celia; Promosi Sosok Adriana

Eva Celia; Promosi Sosok Adriana

Jakarta, Kabarindo- Sambut rilisnya film Adriana yang diperankan oleh Eva Celia.

Kali ini artis muda berbakat Eva Celia yang didapuk menjadi mig33 Artist of the Month - Oktober 2013. Program AOTM di mig33 adalah program yang mampu mewujudkan impian para fans untuk berinteraksi langsung dengan artis dan pesohor yang menjadi idolanya, sekaligus memberi kesempatan bagi para artis untuk menjangkau puluhan juta pengguna mig33 di Indonesia dan negara tetangga.

Di sepanjang bulan Oktober ini, pengguna mig33 dapat berinteraksi langsung dan mengikuti berbagai aktivitas online yang seru bersama Eva Celia, cukup dengan mengikuti akun mini-blog Eva Celia di mig33, @evaceliaa. Sebagai AOTM Oktober 2013, Eva Celia akan berbagi seru, mulai dari cerita film terbarunya, Adriana, foto-foto terbaru, video eksklusif, dan kontes berhadiah tiket premiere film atau nonton bareng Adriana dan migUp (ketemuan) dengan Eva Celia.

“Program mig33 Artist of the Month memang tujuannya mendukung artis-artis berbakat Indonesia - untuk memaksimalkan promosi dan membangun basis penggemar yang loyal di kalangan pengguna media sosial di Indonesia, khususnya pengguna mig33,” ungkap Kiki Rizki, Indonesia Country Manager mig33.

Eva Celia memang bukan nama baru di dunia hiburan Indonesia. Gadis cantik kelahiran 21 September 1992 ini sudah malang melintang di dunia akting sejak berusia 8 tahun dan sudah membintangi beberapa judul sinetron, plus dua film layar lebar. Selain berakting, Eva juga dikenal sebagai penyanyi muda berbakat. Darah seni didapat Eva dari ayahnya, Indra Lesmana dan ibunya Sophia Latjuba Mueller. Eva tumbuh menjadi artis dengan multi talenta.

Dengan kemitraan bersama mig33 ini, Eva Celia berkesempatan untuk menjangkau 35 juta pengguna mig33 di Indonesia dan melakukan interaksi yang bermakna dengan penggemarnya di mig33. Tentu harapannya, pengguna mig33 yang sudah berinteraksi secara online dengan Eva Celia akan terus menjadi penggemar yang loyal. Sebagai ilustrasi, di mig33 Eva Celia sudah berhasil mendapatkan lebih dari 42.000 followers dalam 3 minggu saja, jauh melampaui jumlah followers atau fansnya di jejaring sosial media lainnya.

Program AOTM mempunyai pendekatan promosi unik jika dibandingkan dengan jejaring sosial media lainnya. Selain menggunakan media partner, mig33 Indonesia juga memaksimalkan jalur promosi internal mig33 yang bisa diakses dari feature phones, smartphones, web maupun WAP, sehingga strategi promosi menjadi eksklusif, efektif, dan efisien. Program AOTM telah diluncurkan sejak Juni 2013 dan pernah menampilkan AMPM, Shae, Phoema dan 2Angels. Saat 2Angels menjadi AOTM di bulan September lalu, mereka bahkan berhasil mengembangkan fan base-nya hingga ke berbagai negara, termasuk Maladewa, Nepal dan Bangladesh.

Bagi mig33 sendiri, kerja sama ini akan mengukuhkan posisi mig33 sebagai social entertainment sharing platform yang menawarkan berbagai bentuk interaksi online yang menarik. Dengan tagline, “It’s Fun! Are You?”, mig33 berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman yang berbeda bagi 70 juta penggunanya di dunia, yang sebagian besar adalah anak muda Indonesia berusia 15 – 24 tahun.  Salah satunya adalah dengan mengadakan program AOTM ini secara reguler.