Eva Celia; Jadi New Brand Ambassador Maybelline New York

Eva Celia; Jadi New Brand Ambassador Maybelline New York

The Foundry, SCBD, Jakarta, Kabarindo- Selamat tinggal bedak bayi yah ?

Apakah Anda yang masih remaja sudah beranjak usia remaja 12-17 tahun tentu saja sudah mulai banyak aktivitas outdoor, bukan ?

Tidak lagi perlu menggunakan bedak bayi karena warna yang cenderung tidak pas dengan skin tone tapi siang tadi dengan rilisnya ikon baru dari pihak Loreal Indonesia dengan produk Maybellinenya untuk pasar remaja.

"Tentu saja, saya pasti sangat senang dan tersanjung karena sudah dari dulu menggunakan produk dari Maybelline. Tentu saja remaja seusia saya terus bisa beraktivitas untuk meraih prestasi dengan kosmetik yang pas untuk usianya," papar Eva Celia.

Kenapa Eva? Yah karena buah hati musisi Jazz Indra Lesmana dan aktris Sophia Latjuba ini didaulat menjadi new ambassador dari Maybelline New York.

Monika dari Maybelline Indonesia dengan bangga mengumumkan Eva Celia jadi role model baru bagi remaja puteri Indonesia untuk bisa percaya diri dan berkarya karena Eva sosok inspiratif bagi seusianya.

"Dengan bangga kami perkenalkan ClearSmooth All in One sampai 12 jam dalam bentuk powder persembahan Maybelline. Tentu saja produk baru ini mampu menyerap minyak wajah sampai 5 kali dan tentu saja bisa digunakan dalam suasana apapun dari remaja (medium coverage) dengan warna yang natural sesuai dengan skin tone remaja Indonesia yang sesuai," papar Monika lugas.

Dijelaskan lebih lanjut tentang produk baru ini adalah terhindar dari paparan sinar matahari karena mengandung spf dari UV dalam kandungan ClearSmooth All in One ini dan produk terbaru ini beda karena yang dulu hanya 8 jam dan tentu saja penyerapan lebih tinggi dari produk dulu.

"Cantik itu menurutku itu ada dua yakni dari dalam dengan kepercayaan diri yang kuat memancar keluar dan dari luar dengan kosmetik yang pas seperti produk maybelline ini," ucap Eva yang berseloroh tentang pembuatan video clip TVC bersama Tim Maybelline Bangkok dan bertemu dengan para talenta lainnya yang menginspirasinya.

Lanjut Eva juga sampaikan First Moment Cantiknya itu saat manggung pertama bersama sang ayah, Indra Lesmana yang ia akui sangat mengerti warna suaranya dalam bermusik.


Bravo...........!