Enaknya Pizza; Di Ibis Surabaya City Center

Enaknya Pizza; Di Ibis Surabaya City Center

Surabaya, Kabarindo- Pizza merupakan kudapan yang digemari banyak orang, mulai anak-anak hingga orang dewasa. Ini karena pizza bisa diterima lidah kita dan memiliki bermacam toping yang bisa dipilih sesuai selera.
 
Kita bisa memilih pizza Amerika yang tebal atau pizza Italia yang tipis, namun garing dan lebih renyah. Untuk toping, banyak macamnya seperti jamur, irisan daging asap, udang, jagung manis dan lainnya. Untuk pinggirannya, bisa dengan isian keju atau tidak.
 
Kesukaan masyarakat terhadap pizza membuat Ibis Surabaya City Center meluncurkan beberapa kreasi menu pizza di Taste Restaurant yang dapat menjadi alternatif pilihan bagi pencinta kuliner. Tentu saja pizza yang ditawarkan berbeda dengan pizza pada umumnya.
 
“Kami menyajikan tiga varian pizza yang memiliki cita rasa unik dengan harga bersahabat,” Executive Secretary and Public Relations Ibis Surabaya City Center, Sheilla Widyaningsih.
 
Ketiga varian tersebut adalah Vegetarian Pizza, Basra Pizza dan American Pizza kreasi Executive Chef Gatot Santoso bersama tim dapurnya. Masing-masing memiliki cita rasa khas, bahkan ada yang diramu dengan bumbu Indonesia.
 
“Ketiga varian pizza tersebut dipanggang dengan menggunakan oven tradisional untuk menjaga cita rasa pizza agar tetap renyah,” ujar Chef Gatot pada Selasa (20/10/2015).
 
Ia menjelaskan, Vegetarian Pizza berbeda dibandingkan pizza lainnya. Sesuai namanya, pizza ini ditujukan bagi vegetarian. Terbuat dari paprika, bawang Bombay, tomat, jagung, jamur, kacang polong dan keju mozzarella yang meleleh. Hmm..menggiurkan.
 
Basra Pizza dinamai demikian karena Ibis terletak di Jl. Basuki Rachmat yang biasa disingkat Basra. Varian ini terbuat dari ayam suwir bumbu kuning, daging sapi asap, paprika, bawang Bombay, cabai merah dan keju mozzarella. Bumbu kuning dan cabe merah memberikan cita rasa yang unik dan cocok dengan lidah Indonesia. Sedap.
 
Sedangkan American Pizza terbuat dari daging sapi asap, sosis ayam, paprika, bawang Bombay, jamur dan keju mozzarella. Yummy. Tak kalah enak dengan kedua varian lainnya.
 
Masing-masing pizza dapat dinikmati dengan harga Rp. 45.000 - Rp. 65 ribu net sudah termasuk teh hangat atau es teh untuk sendirian atau berdua. Tamu tinggal pilihan varian pizza sesuai selera.
 
Menurut Chef Gatot, banyak tamu yang memesan Basra Pizza karena unik dan khas, memadukan bahan yang digunakan pizza pada umumnya dengan bumbu khas Indonesia.
 
“Mereka ingin mencicipi pizza yang beda dari lainnya dan ternyata banyak yang suka,” ujarnya.