Empat Sinetron Terbaru SCTV; Siap Bikin Pemirsa Menggelitik

Empat Sinetron Terbaru SCTV; Siap Bikin Pemirsa Menggelitik

Plaza Senayan, Jakarta, Kabarindo- SCTV kembali menghadirkan program tontonan menarik untuk pemirsa setianya. Program tontonan menarik itu dikemas dalam beberapa sinetron yang siap membuat para penonton setia SCTV tergelitik sampai terkesima.

Ada empat (4) sinetron menarik yang diperankan oleh pemain-pemain bintang kenamaan.

SCTV sebagai stasiun televisi yang selalu mengutamakan program-program yang menghibur serta berkualitas, senantiasa memberikan gebrakan dengan menghadirkan empat (4) sinetron baru sekaligus.

Keempat judul sinetron yang diproduksi oleh Sinemart ini akan memperkuat jam tayang SCTV diantaranya "Anak Sekolahan", "Anak Langit", "Orang-Orang Kampung Duku", dan "Berkah Cinta".

Episode perdana dari keempat sinetron tersebut akan mulai hadir dan ditayangkan pada hari Senin, 20 Februari 2017 pekan depan.

Sederet bintang ternama yang akan beradu peran didalamnya antara lain Rizky Nazar, Ammar Zoni, Giorgino Abraham, Rifky Balweel, Natasha Wilona, Irish Bella, Citra Kirana, Ranty Maria, Verrell Bramasta, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Fathir Muchtar, Omar Daniel, Donny Michael, Megan Domani, Cut Syifa, Fera Feriska, Adjie Pangestu, Adipura, Latief Sitepu, Nani Wijaya dan masih banyak lagi.

Tahun ini SCTV semakin mengokohkan eksistensinya sebagai penyedia program yang menghibur serta berkualitas dengan menggandeng Sinemart sebagai rumah produksi untuk memproduksi sinetron-sinetron terbaik.

"Konsistensi SCTV yang selalu menyuguhkan sinetron terbaik pada jam tayang utamanya akan semakin berwama dengan hadimya empat judul sinetron terbaru pada bulan Februari ini. Pemirsa di rumah akan dimanjakan dengan kisah menarik dari masing-masing sinetron. Alur
cerita yang ditawarkan pun disajikan dengan berbagai kejutan istimewa di setiap episodenya," ungkap David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV dalam press conference di studio lantai 8,
SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (13/02/2017).

Setiap sinetron akan hadir lengkap dengan konflik kehidupan yang akan membuat pemirsa penasaran dengan kelanjutan kisahnya di setiap episode. Intrik kehidupan anak sekolah berpadu dengan drama keluarga akan disajikan dalam sinetron "Anak Sekolahan yang akan tayang setiap hari pukul 16.30 WIB. Sementara itu kisah kehidupan anak muda yang tergabung dalam sebuah geng motor dengan latar belakang konflik keluarga akan hadir melalui sinetron "Anak Langit" yang akan tayang setiap harinya pukul 18.30 WIB.

Dua kisah berbeda lainnya juga akan hadir dalam sinetron "Orang-Orang Kampung Duku" dan "Berkah Cinta".

Sinetron "Orang-Orang Kampung Duku" yang disuguhkan sebagai tontonan menghibur dan edukatif, menceritakan tentang  kehidupan seorang pemuda di Kampung Duku yang begitu dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat pada umumnya, dan sinetron ini akan ditayangkan pukul 20.00 WIB. Serial Sinetron berikutnya yaitu, "Berkah Cinta", dengan drama perjodohan yang dibumbui problematika antar keluarga, yang akan ditayangkan oleh stasiun televisi kebanggaan Anda, SCTV,
pada pukul 21.30 WIB.

Ayo!! Saksikan Tayangan Perdananya & Gabung di Hashtag  #SayaDiSCTV. So, Don't miss it...!