Emdee Skin Clinic; Perkenalkan Fractional Resurfacing Peel

Emdee Skin Clinic; Perkenalkan Fractional Resurfacing Peel

Surabaya, Kabarindo- Makin beragam perawatan yang ditawarkan klinik estetika untuk memperoleh kulit idaman.

Perawatan menggunakan laser dipercaya dapat menghilangkan masalah kulit relatif cepat  dan efektif. Namun sebagian orang takut menggunakan perawatan laser dan biayanya mahal.

Kini ada perawatan terbaru FRP (Fractional Resurfacing Peel) yang ditawarkan Emdee Skin Clinic. Dr. Leni Kumalasari, Clinic Director Emdee Group, mengatakan FRP dapat menjadi alternatif yang manfaatnya setara dengan perawatan laser.

“FRP memberikan hasil yang efektif dan efisien tanpa efek samping seperti sakit, kemerahan maupun pigmentasi,” ujarnya pada Senin (19/1/2015).

Dr. Leni menjelaskan, perawatan ini merupakan basic treatment yaitu peeling yang terbuat dari bahan alami koral. Secara konsep FRP merupakan gabungan empat jenis perawatan yaitu microneedling, microdebramasi, mesotherapy dan peeling.

FRP dapat mengatasi beragam masalah kulit yaitu Acne Scar, Blackheads, Pigmentations, Fine Wrinkles, Enlarged Pores, Uneven Skin Tone & Brightening, Keratosis Pilaris dan Seborrhoeic Skin.

”Kinerjanya mengaktifkan siklus regenerasi sel dan merangsang remodeling kolagen. Hal ini meningkatkan kemampuan kulit untuk menyerap nutrisi sehingga bersifat efektif dan efisien,” ujar dr. Leni.

Ia menjelaskan, FRP relatif aman karena menggunakan bahan alami yang mengandung mineral dari karang kalsium dan nutrisi aktif yang menembus langsung ke lapisan dermis.

Banyak manfaat yang didapat hanya dengan meggunakan satu jenis peeling ini yaitu mengaktifkan dan meningkatkan sistem sirkulasi darah selama 48 jam setelah pengobatan, mengecilkan pori-pori yang lebar/membesar serta meningkatkan dan meregenerasi lapisan kulit epidermis dan dermis yang sehat. Juga mempercepat pergantian kulit dan menghilangkan sel-sel kulit mati. Selain itu, meningkatkan penetrasi bahan aktif untuk 48 jam ke depan secara signifikan.

“Keunggulan perawatan ini adalah prosedurnya relatif singkat, tanpa resiko PIH (post inflammatory hyperpigmentation) dan cocok untuk segala jenis kulit,” ujar dr. Leni.

FRP diperkenalkan dr. Leni dalam pembukaan cabang Emdee di Jl Biliton pada Minggu (181) kemarin. Ini merupakan lokasi ketiga Emdee di Surabaya yang berada di tengah kota selain di Surabaya Barat dan di Surabaya Timur.

Juniati Chandry, District Manager Emdee Clinic wilayah Surabaya, menambahkan Emdee memberikan beragam layanan dan solusi terhadap berbagai masalah wajah dan rambut dengan menggunakan produk perawatan yang telah teruji keamanan dan efektivitasnya serta  menggunakan teknologi modern.

Menurut Johannes Wibisono, Corporate Director Emdee Group, rencananya pada tahun ini akan membuka cabang di Batam, disusul di Sorong, Palembang, Bandung, Jakarta dan Bali. Ia mengatakan, potensi dan prospek di luar Jawa, termasuk Indonesia timur, cukup bagus. Perekonomian di sana berkembang pesat. Karena itu Emdee siap berekspansi ke sana.