Emdee Punya Korean Beauty by PMD 27; Treatment Baru

Emdee Punya Korean Beauty by PMD 27; Treatment Baru

Surabaya, Kabarindo- Demam Korea melanda Indonesia selama beberapa tahun terakhir.

Semua yang berbau Korea digandrungi anak muda, khususnya remaja, mulai dari film, gaya rambut dan penampilan. Banyak yang terpesona oleh penampilan artis Korea yang cantik, berkulit halus dan mulus serta berwajah imut. Hal ini ditangkap The Emdee Skin Clinic untuk memperkenalkan paket treatment terbaru Korean Beauty by PMD 27.

Menurut Juniati Chandry, Clinic Manager Emdee, treatment tersebut untuk memenuhi keinginan individu yang mengidamkan kulit bak porselen dengan bentuk wajah sempurna. Keinginan ini bisa terwujud dengan operasi plastik, namun tak semua orang berani melakukannya dan tentu saja membutuhkan biaya mahal.

Kini ada cara lain dengan Korean Beauty by PMD 27. Treatment ini ditangani oleh dr. Yolanda yang berangkat ke Korea pada November lalu untuk mempelajari treatment tersebut. Ia mengatakan, di Korea banyak cara ditawarkan supaya wajah terlihat young and baby face. Maksudnya kulit wajah halus mulus dan memiliki bentuk ideal 3 dimensi (3-D shape).
 
“Ketika di Korea, dr. Yolanda mempelajari teknik terbaru dan aman untuk membentuk wajah ala Korean Beauty tanpa melalui operasi. Di sana orang - orang lebih memilih non - surgical treatment karena aman dan tidak memerlukan waktu lama untuk pemulihan,” ujar Juniati pada Sabtu (7/12).
 
Korean Beauty by PMD 27 merupakan treatment yang mengombinasikan penggunaan Botox, Dermal Filler, chemical peeling dan penanaman benang PDO untuk menghasilkan wajah V-shape.
 
Botox bertujuan merampingkan otot rahang sehingga wajah menjadi tirus. Dermal Filler berfungsi membentuk wajah lebih bervolume. Chemical peeling untuk memperoleh wajah crystal-clear-glowing skin dan Fine Thread yaitu penanaman benang untuk mempertegas bentuk wajah.

Dr. Leni Kumalasari, Clinic Director Emdee, mengatakan treatment tersebut cocok untuk anak muda yang merupakan segmen konsumen kliniknya.