Edi Brokoli; Dukung Shave For Hope 2013

Edi Brokoli; Dukung Shave For Hope 2013

Lot8 Resto, SCBD, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti sudah mengenal baik pria kribo bermuka komikal satu ini, bukan ?

Ia memang langganan aktor komedi dan horror, pernah di Paku Kuntilanak atau Setan Budeg juga pernah di komedi The Tarix Jabrix3 bersama Changcuters. Yang pasti rambutnya yang gimbal atau keriting mengembang laiknya pohon beringin pasti itu bang Edi Brokoli.

Siang tadi saat proses Shave For Hope atau aksi penggalangan charity ribuan simpatisan untuk membiayai anak-anak penderita kanker dengan mencukur rambut, acara belum usai tiba-tiba dikagetkan kemunculan Edi dengan senyum khasnya dan sebentar lagi anaknya yang ia akui suka memegang rambutnya genap berusia 1 tahun.

15 September nanti akan hilang dan berganti plontos sama seperti anak penderita kanker tapi itu semua untuk charity tapi walau begitu menurut redaksi kacang panjang walaupun sudah dipotong-potong kecil tetap saja kacang panjang walau sudah berukuran kecil, sama seperti Edi Brokoli, bukan ?

"Ini sudah 15 tahun mas dan tentu saja kebanggaan menjadi ciri khas saat dari kejauhan pasti tahu itu saya, Edi Brokoli dan sebutan brokoli pun identik dengan rambut saya ini jadi saat saya memutuskan untuk plontos walau itu tersisa 1-2 cm tentu saja akan beda dan segala konsukwensi akan saya terima. Tapi ada satu hal yang mulia dan itu sekali dalam hidup saya yaitu rambut saya ini saat di lelang nanti berapapun dihargai akan bermanfaat bagi anak-anak penderita kanker yang saya tahu akibat kemoterapi mereka tidak minta akhirnya botak karena rambutnya berguguran satu helai dan lainnya akibat pengaruh obat kanker," ucap Edi tersungut-sungut penuh haru didampingi Steny Agustaf dan Panji Pragiwaksono yang ikut menggagas ide brilyant ini sejak thun 2012 lalu.

Memasuki tahun ke-2nya ini bertempat di Piazza Mal Gandaria City didukung oleh banyak perusahaan termasuk kapster dari Johnny Andrean yang siap memotong rambut para sukarelawan untuk ikut berempati kepada anak-anak dengan kanker.

Tampak hadir Lanang Ariwibowo selaku Ketua Yayasan Penyakit Kanker Anak Indonesia mengaku bangga dan mendukung cukur massal ini sebagai realitas anak muda yang peduli sesama.

Steny dan Panji menegaskan tahun ini menargetkan 2.000 shavees (relawan rambut yang akan dihargai donasi dari para donatur), dengan target donasi Rp. 2.500.000.000 yang akan diberikan kepada YPKAI-C3 dan siap dicatatkan pada MURI.


Salut For Shave For Hope 2013........!