Eagle Sponsori Seragam Kontingen SEA Games Indonesia; Awesome....!

Eagle Sponsori Seragam Kontingen SEA Games Indonesia; Awesome....!

Jakarta, Kabarindo- PT GF Indonesia atau lebih dikenal dengan merk produknya yaitu Eagle secara resmi mensponsori seragam kontingen Indonesia yang akan turun pada SEA Games 2015 di Singapura, 5-16 Juni.

Kepastian kerjasama dukungan tersebut terjadi setelah adanya penadatangan tanganan kesepakatan antara pihak Eagle dan Komite Olimpiade Indonesi (KOI) yang ditandatangani di Kantor KOI di Gedung FX Senayan, Jakarta, Senin.

"Dengan adanya kesepakatan ini maka seluruh atlet dan official Indonesia yang akan turun di SEA Games 2015 akan menggunakan seragam dari Eagle," kata Ketua KOI Rita Subowo usai penandatanganan kerjasama.

Menurut dia, untuk sementara kerjasama dengan perusahaan yang sudah lama berdiri di Indonesia hanya sebatas untuk SEA Games 2015. Hanya saja, kerjasama ini berpeluang untuk dipertahakan, apalagi Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

Khusus untuk desain seragam, kata dia, telah disesuai dengan hasil sayembara yang telah dilakukan. Saat ini, proses pembuatan terus berjalan dan secepatnya akan digunakan karena rombongan kontingen tidak berangkat bersamaan.

"Seragam kontingen jelas sesuai dengan kriteria yang ada termasuk desainnya. Kami berharap kerjasama ini terus berlanjut," katanya menambahkan.

Sementara itu, petinggi PT GF Indonesia CK Song mengaku sangat tersanjung pihaknya dipercaya untuk menyiapkan serangam kontingen Indonesia yang akan turun pada kejuaraan olahraga terbesar di Asia Tenggara itu.

"Eagle adalah produk asli dari Indonesia. Tidak salah kalau kami mendukung kontingen Indonesia di SEA Games 2015," katanya usai penandatanganan kerjasama dengan KOI.

Menurut dia, selain mensponsori seragam kontingen pihaknya juga akan memberikan apresiasi kepada atlet potensial Indonesia meski pada SEA Games 2015 belum mampu mempersembahkan medali.

"Kami akan memberikan apresiasi bagi atlet muda yang bisa berkembang. Bukan yang mendapatkan medali. Itu sudah ada yang memberikan apresiasi. Kami akan memberikan apresiasi pada 10 atlet berpotensi," katanya menambahkan.

10 atlet yang berpotensi itu, kata dia, selain akan diberikan bonus juga akan terus dipantau perkembangannya. Pihaknya berharap, atlet-atlet potensial ini mampu berprestasi lebih baik lagi termasuk bisa bersaing pada Asian Games 2018 mendatang seperti dilansir dari laman antaranews.