EVERCOSS One X; Janjikan Keseruan Jelajah Dunia 3D Bersama

EVERCOSS One X; Janjikan Keseruan Jelajah Dunia 3D Bersama

Jakarta, Kabarindo- Kini Anda bisa jelajah dunia 3D yang tidak hanya dapat dinikmati di bioskop, televisi, atau home theater.

Smartphone Anda juga bisa dan itu hanya ada di EVERCOSS One X, Anda bisa merasakan sensasi dunia 3D di depan mata anda.

Inilah salah satu kecanggihan smartphone besutan Google dan EVERCOSS yang dirancang sedemikian rupa dengan fitur-fitur canggih. EVERCOSS One X dilengkapi dengan Gyro Sensor yang memungkinkan smartphone ini untuk memainkan aplikasi 3D yang tersedia di Google Play store. Fitur ini lebih dikenal dengan sebutan Virtual Reality (VR). Fitur yang sedang ramai di dunia smartphone ini memerlukan adanya alat tambahan, yaitu Cardboard. Cardboard dapat anda temukan di salah satu distributor cardboard terbesar di Indonesia, yaitu www.Indocardboard.com.

Setelah anda memiliki EVERCOSS One X & Cardboard, pastikan EVERCOSS One X anda telah memiliki serangkaian aplikasi yang telah support fitur Virtual Reality melalui Google Play Store. Kemudian masukan EVERCOSS One X ke dalam Cardboard, selanjutnya anda bisa berpetualang di dunia 3D langsung dari smartphone!

Sensasi menonton 3D dengan EVERCOSS One X benar-benar menakjubkan. Tampilan gambar & suara yang dihasilkan sungguh fantastis! Fitur virtual reality ini biasanya hanya tersedia pada smartphone canggih dengan harga 3 Jutaan keatas. Namun kini anda bisa memaksimalkan EVERCOSS One X, smartphone canggih dengan harga 1 Jutaan untuk masuk ke dunia 3D kapanpun dan dimanapun anda berada.

Photosphere & Photo blur
Tak hanya dapat menonton 3D, anda juga dapat bereksperimen dengan fitur camera yang ditawarkan oleh EVERCOSS One X. Fitur ini memang bukan hal yang baru di dunia fotografi, namun yang menarik adalah fitur photosphere & photo blur dapat dilakukan oleh si canggih EVERCOSS One X!

Photosphere dapat mengabadikan momen bahagia anda secara 360 derajat langsung dari smartphone yang juga anda gunakan sehari-hari, tanpa repot menggunakan alat bantu tambahan. Caranya sangat mudah, anda cukup masuk ke camera kemudian pilih photosphere. Pastikan posisi EVERCOSS One X secara vertikal untuk mengurangi kemungkinan ada bagian yang terpotong. Kemudian anda diminta mengarahkan camera ke titik biru untuk mengambil gambar.

Langkah berikutnya, arahkan smartphone ke kanan sesuai dengan titik biru sampai anda yakin telah mengambil semua sudut foto yang akan membentuk tampilan 360 derajat. Lakukan pengambilan gambar secara perlahan dan jaga posisi agar tetap nyaman untuk mengambil gambar sekeliling.

Lain halnya dengan photosphere, konsep photo blur yaitu mengaburkan gambar yang berada di sekitar focus yang telah ditentukan. Sesuai dengan tren yang beredar di kalangan anak muda, foto makanan juga menjadi salah satu hal yang menarik. Biasanya pengambilan foto menggunakan konsep blur untuk membuat foto terkesan lebih elegan dan focus kepada satu objek khusus.

Dengan menggunakan EVERCOSS One X, anda telah dapat menikmati fitur ini tanpa menggunakan camera professional. Langkahnya sangat mudah, anda dapat masuk ke camera pilih photo blur. Kemudian arahkan camera ke objek yang diinginkan kemudian geser camera keatas secara perlahan. Setelah mengambil gambar pun anda dapat mengatur efek blur –nya untuk mendapat hasil yang anda inginkan. Hasilnya? Foto yang luar biasa dari camera EVERCOSS One X, tak kalah dengan camera digital.

Smart lock
EVERCOSS One X dilengkapi dengan Smart lock, fitur ini menjaga keamanan smartphone anda saat beraktivitas. Fitur ini dibagi menjadi beberapa kategori: Smart lock untuk device yang sudah terpercaya, contohnya jika anda memiliki Smartwatch yang dihubungkan ke EVERCOSS One X maka ketika smart watch hidup, smartphone anda tidak akan terkunci. Bagi tempat yang sudah terpercaya, anda dapat memilih lokasi tertentu dimana smartphone anda tidak akan terkunci ketika anda berada di lokasi aman tersebut.

Kemudian ada smart lock untuk wajah yang sudah dikenali. Uniknya EVERCOSS One X akan menyimpan bentuk wajah sehingga smartphone mengenali wajah anda dan tidak terkunci ketika dalam genggaman. Sama halnya dengan wajah, suara juga dapat menjadi alat pengenal bagi EVERCOSS One X. Yang terakhir adalah on body detection, ketika EVERCOSS One X berada dalam genggaman anda maka smartphone tidak akan terkunci.

Beragam fitur menarik ini dapat dinikmati dalam EVERCOSS One X yang sudah dijamin mutu kualitasnya.

Tunggu apa lagi? Silahkan kunjungi Erafone, Electronic City Oke Shop, Global Teleshop, Android land, Android Nation, dan Carrefour untuk mendapatkan EVERCOSS One X!