EVERCOSS TAB V; Raih Penghargaan The Best Local Tablet ICA 2015

EVERCOSS  TAB V; Raih Penghargaan The Best Local Tablet ICA 2015

Jakarta, Kabarindo- Makin membanggakan karena Inovasi dan kualitas mumpuni yang dimiliki Evercoss Tab V berbuah manis.

Tablet besutan  brand nasional ternama  ini diganjar penghargaan dari Indonesia Cellular Award (ICA) 2015 sebagai The Best Local Tablet.

Dari acara yang telah digelar beberapa waktu lalu merupakan penghargaan bergengsi dan tertinggi dari rentetan Indonesia Cellular Show (ICS) 2015.

Mekanisme pemilihan jawara dalam ajang Indonesia Cellular Award berdasarkan  polling pembaca Tabloid Sinyal sebagai media partner ajang tersebut. Menurut Vaksiandra Nuryadin, Ketua Dewan Juri ICA 2015 ada sekitar 1200 responden yang terlibat dalam penilaian. Untuk masuk dalam nominasi ICA, produk tersebut terlebih dahulu masuk dalam tahap seleksi panitia. Seleksi dilakukan dengan melakukan  test kualitas dan performa. Produk yang memiliki nilai di atas 7.5, berhak masuk dalam nominasi yang kemudian disebar ke pembaca tabloid Sinyal sesuai dengan kategori masing-masing.         

Hasilnya? Elevate Tab V mendapat penghargaan untuk kategori The Best Local Tablet. Hasil ini merupakan bukti bahwa tablet besutan Evercoss diterima dan diapresiasi pasar  dengan baik. Untuk diketahui salah satu keunggulan Tab V adalah memiliki  fitur multi account. Dengan fitur tersebut penggunanya dapat memfilter beberapa aplikasi didalamnya tanpa bisa diketahui orang lain karena disetiap account-nya sudah dilengkapi password yang sudah dibuat sebelumnya.

“Didalam Elevate Tab V pengguna bisa membuat 3 account sekaligus untuk memfilter untuk siapa tablet akan digunakan atau dipinjamkan. Seperti account 1  berisi aplikasi yang hanya dapat digunakan si pemilik tablet saja, orang lain yang menggunakan atau meminjam tidak akan tahu aplikasi pemilik tablet. Account 2 seperti gallery, internet, dan social media dihide oleh pemilik tablet sehingga pemilik bisa merasa aman tanpa harus takut ada orang yang tidak bertanggung jawab membajak aplikasi pemilik. Untuk acoount 3 hanya berisi aplikasi game saja. Inilah salah satu kelebihan Tab V,” ungkap Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer Evercoss dikutip dari rilis yang diterima redaksi.
 
Lebih lanjut Ricky mengatakan, penghargaan tersebut juga merupakan bukti bahwa produk Evercoss memiliki kualitas mumpuni. Setiap produk yang mau dirilis ke pasar, menurut Ricky sudah melalui pengetesan di laboratorium khusus milik Evercoss yang ada di Jakarta. “Laboratorium tersebut melakukan  pengetesan terhadap kualitas dan durabilitas produk. Mulai dari pengetesan tahan akan panas, cipratan api, cipratan air hujan dan lain-lain. Kami merupakan satu-satunya  brand nasional yang memiliki laboratorium khusus di Jakarta,” ungkap Ricky.