EQUITY Life Indonesia Gandeng LOTTEMart Wholesale; Canangkan Program Asuransi Jiwa

EQUITY Life Indonesia Gandeng LOTTEMart Wholesale; Canangkan Program Asuransi Jiwa

Pasar Rebo, Jakarta, Kabarindo– EQUITY Life Indonesia, salah satu perusahaan asuransi terkemuka Indonesia, Rabu kemarin meluncurkan program asuransi terbarunya yang dinamakan “Program Uang Kembalian” di LOTTEMart Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Bekerjasama dengan LOTTEMart wholesale,  Equity Life Indonesia secara ekslusif menjalankan program Asuransi Uang Kembalian yang pertama kalinya di Indonesia.

Tujuan Program ini, untuk memberikan perlindungan kepada pelanggan LOTTEMart wholesale, di mana premi asuransi dibayarkan melalui uang kembalian saat berbelanja di gerai LOTTEMart wholesale.

Samuel Setiawan, Presiden Director PT Equity Life Indonesia pada kesempatan konferensi persnya menjelaskan bahwa manfaat Asuransi Uang Kembalian Belanja adalah untuk perlindungan meninggal dunia karena sakit/kecelakaan yakni berupa santunan yang akan diberikan kepada ahli waris. Nantinya setiap nominal kembalian pelanggan LOTTEMart wholesale akan dikonversikan menjadi premi asuransi.

“Setiap Rp.1 uang kembalian dikonversi menjadi uang pertanggungan asuransi jiwa sebesar Rp. 2.500,- dan maksimum uang pertanggungan adalah sebesar Rp 25.000.000/bulan /peserta," ujar Samuel Setiawan.
 
Bagi LOTTEMart wholesale, program uang kembalian ini merupakan reward kepada seluruh mitra usahanya. Dan program ini sangat memberikan manfaat bagi para pelanggan LOTTEMart tersebut.

Joseph V Buntaran, President Director LOTTEMart wholesale yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan, dengan program ini, mitra usaha kami tidak lagi khawatir dengan kelangsungan usahanya bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada dirinya, dan ahli waris yang mereka tunjuk dapat melanjutkan usahanya. Sehingga pemilik usaha bisa fokus pada bisnisnya karena terlindung asuransi yang "hanya" dari uang kembalian, dengan proses cepat, dan klaimnya yang mudah," ucap Joseph bersemangat.
 
Dalam waktu yang sama, Samuel Setiawan juga menyampaikan bahwa program ini juga mendapatkan dukungan penuh dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Indonesia.
Hal tersebut dikatakan oleh Agus Sugiarto, Direktur Eksekutif Kepala Departemen Literasi dan Inklusi Keuangan OJK yang mengatakan, kami sepenuhnya mendukung program ini, tujuannya adalah agar masyarakat dapat memanfaatkan uang kembalian tersebut dan digunakan sebagai premi asuransi.

Samuel Setiawan mengatakan, program ini adalah bagian komitmen kami untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa yang berfokus pada pelanggan dengan memberikan solusi berharga melalui berbagai jaringan distribusi dan produk - produk inovatif, lanjutnya.
 
"Kami berharap dengan berjalannya program ini, masyarakat khususnya pelanggan setia LOTTEMart wholesale akan semakin mudah menjangkau layanan asuransi jiwa yang tentunya akan memberikan banyak manfaat bagi mereka serta keluarganya," tutur Samuel Setiawan bersahaja menutup bincang-bincang bersama dengan para pelanggan LOTTEMart dan rekan-rekan media yang hadir.