ELNUSA Punya Logo Baru; Sambut HUT Ke-44

ELNUSA Punya Logo Baru; Sambut HUT Ke-44

Jakarta, Kabarindo- Indonesia patut bangga saat PT Elnusa Tbk. menjadi salah satu perusahaan nasional terkemuka penyedia jasa energi.

Pekan ini bertepatan dengan ulang tahun ke-44, melakukan peluncuran logo dan identitas baru perusahaan sebagai pertanda perubahan visi – misi dan tekad manajemen perusahaan untuk menjadi perusahaan terpercaya di bidang jasa industri energi.

Selain peluncuran logo baru, ELNUSA juga meluncurkan ‘Elnusa Care’ (Tel. 500 545); ‘Elnusa Office Longue’; ‘Equipment is My Life; ‘Elnusa Project Monitoring System’, acara talk show HSE Sharing Knowledge dan penganugerahan QHSE Awards, serta program CSR Bantuan Beasiwa dan Santunan Dhuafa.

“Perayaan HUT Ke-44 ELNUSA tahun ini adalah perayaan yang terbesar sepanjang sejarah ELNUSA berdiri dan melibatkan lebih banyak karyawan secara langsung termasuk yang di daerah operasi via video teleconference. Hal ini bukan tanpa alasan, karena pada ulang tahun kali ini ELNUSA meluncurkan logo dan identitas baru perusahaan yang sejalan dengan visi dan misi baru perusahaan serta memperteguh business repositioning Elnusa sebagai perusahaan jasa energi terpercaya. Selain itu, tahun 2013 juga kami tetapkan sebagai Tahun Sumber Daya Manusia (Year of HR) yang berfokus pada peningkatan kompetensi, daya saing dan integritas setiap insan Elnusa,” papar Elisa Massa Manik, President Director of Elnusa.

Sebagai salah satu bukti nyata program 2013 Year of HR, pada kesempatan ini pula Elnusa meluncurkan Elnusa Care dan Elnusa Office Longue. Elnusa Care dengan nomor telepon hotline 500 545, sebuah layanan call center dan informasi untuk seluruh karyawan Elnusa mengenai benefit-benefit yang terkait dengan karyawan, seperti asuransi jiwa dan kesehatan, informasi rumah sakit, bantuan kelahiran, pemakaman, pengembangan SDM, pelatihan, karir, profil kompetensi, kesejahteraan karyawan, penyelesaian perselisihan, dsb.

Sedangkan Elnusa Office Longue adalah sebuah fasilitas berkantor di gedung Graha Elnusa di lantai 8 yang didedikasikan khusus untuk para karyawan yang bekerja di daerah operasi manakala mereka sedang bertugas di kantor pusat Jakarta. Berbagai fasilitas seperti ruang kerja komputer, locker room, family room with cable TV, meeting room, library, pantry, ruang lesehan serta meja kursi ala longue dengan wi-fi untuk mereka rileks sambil berdiskusi.