Drama Musikal "GEMURUH"; Siap Pentas 15-16 Agustur 2015

Drama Musikal "GEMURUH"; Siap Pentas 15-16 Agustur 2015

Cikini, Jakarta, Kabarindo- Setelah sukses pada pementasan drama musikal bertajuk “Musikal Sekolahan” pada Agustus 2014 silam.

Jakarta Movement of Inspiration (JKTMOVEIN) kembali melakukan gebrakan di tahun kedua.

Tahun ini, JKTMOVEIN akan mempersembahkan teater drama musikal terbarunya yang berjudul “GEMURUH”.

Sebagai karya kedua, “GEMURUH” yang didukung oleh tokoh ternama seperti Anies Baswedan, Mira Lesmana, Riri Riza, dan Chelsea Islan mengusung benang merah cerita mengenai kebhinekaan. 

Seraya mengingat kembali filosofi bangsa Indonesia akan slogan “Bhinekka Tunggal Ika”. Drama musikal yang akan dipentaskan di Teater Jakarta, pada tanggal 15 Agustus 2015 – 16 Agustus 2015 tentunya akan menginspirasi kita tentang keberagaman perbedaan yang seharusnya dapat menjadi suatu harmoni.

Acara ini didedikasikan oleh Nurul Susantono (Founder JKTMOVEIN, Produser, Sutradara Pertunjukan GEMURUH) Eros Tjokro (penyanyi dan featured cast “GEMURUH”), Abby Gallaby (penyanyi, penari, 6 besar dalam ajang Indonesia Mencari Bakat, dan featured cast “GEMURUH”), Chelsea Islan (aktris, model, ambassador JKTMOVEIN, dan executive producer “GEMURUH”) dan Karina Salim (aktris, model, penari, dan ambassador JKTMOVEIN ) .


Dont Miss It.............!