Dodit Mulyanto; Hibur Penggemar Di Palangka Raya

Dodit Mulyanto; Hibur Penggemar Di Palangka Raya

Palangka Raya, Kabarindo- Artis "stand up comedy" Dodit Mulyanto menghibur penggemar di wilayah Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Pada acara yang digelar di aula Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya, Minggu sore itu para penggemar Dodit nampak antusias menyaksikan idolanya tampil di depan panggung.

"Acara ini dihadiri ratusan orang. Meski cuaca sebelum acara dimulai sempat hujan namun itu tidak mengurangi antusias masyarakat untuk menyaksikan penampilan stand up comedi Dodit Mulyanto" kata salah satu panita di lokasi.

Berdasarkan pantauan antusis penonton terlihat saat sang idola mulai memasuki panggung. Sorak.teriakan dan tepuk tanggan membuat suasana di.ruangan itu menjadi ramai.

Tak hanya itu, sebagian penonton yang didominasi muda-mudi itu bahkan harus berdiri karena kursi yang disediakan panitia tidak muat menampung jumlah orang yang datang.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Lembaga Pers Mahasiswa dan "Student Research Center" IAIN Palangka Raya itu, Dodit Mulyanto tampil dengan durasi sekitar 25 menit.

"Kegiatan bertema "Generasi Muda Bebas Rokok Dan Narkoba" dengan tujuan untuk mengkampanyekan bahaya narkoba dan rokok serta sebagai media mempromosikan kegiatan UKM IAIN Palangka Raya yang tidak monoton maupun bervariasi, kreatif dan menginspirasi," kata Ketua Panitia Acara Zainuri pada pernyataan yang diungkapkan sebelumnya.

Ia mengatakan kegiatan tersebut di kemas dalam bentuk yang berbeda sebagai wadah belajar bahwa narkoba dan rokok merupakan hal yang membahayakan khususnya bagi kalangan pemuda yang di sajikan dalam bentuk yang menarik.

"Selain Stand up comedy oleh Dodit Mulyanto acara itu juga dimeriahkan dengan pantomim freestyle, Stand up comedy LSBM IAIN Palangka Raya, Stand up comedy Palangka Raya, dan berbagai kegiatan menarik lainnya," katanya.

Ia pun berharap, kegiatan itu mampu memberikan dampak positif, menimbulkan ide-ide kreatif, kontributif untuk kemajuan kampus dan generasi muda yang bebas rokok dan narkoba yang mampu menjadi generasi yang kreatif, solutif dan kompetitif seperti dilansir dari laman antaranews.