Dell Indonesia Sambut 2015; Rilis Varian Terbaru

Dell Indonesia Sambut 2015; Rilis Varian Terbaru

DoubleTree Hotel, Cikini, Jakarta, Kabarindo- Saat Anda bersuka cita dan tetap optimis.

Itu pun berlaku secara bisnis oleh Dell Indonesia sebagai perusahaan end to end yang siang tadi bersama dengan Catherine Lian selaku Managing Director Dell Indonesia yang dengan bangga merilis banyak varian produk terbaru.

Di akui bahwa, tahun 2015 ini  ada 4 megatrends dunia yaitu mobility, social, cloud, dan big data untuk mendampingi produk baru Dell Indonesia yaitu Tablet Venue Pro 11, laptop Latitude 13 7000 series 2 in 1 dan arsitektur solusi infrastruktur konvergensi generasi berikut, Dell PowerEdge FX.

Jadi saatnya laptop Anda adalah tablet yang nyaman dalam genggam yang bisa berfungsi dalam dua kondisi tersebut dengan dukungan Microsoft dan Intel, Dell Indonesia mengawali tablet tertipis yaitu Dell Venue pro 11 7000 series yang 15 persen lebih tipis, memiliki daya tahan baterai lebih lama serta dilengkapi travel keyboard laiknya laptop.

Tentu saja keyboardnya tipis untuk mobilitas Anda untuk tetap eksis di sosmed, cloud dengan storage data yang mumpuni. Ada lagi yang membuat redaksi terperangah yakni fitur-fitur keamanan tambahan seperti otentikasi dua faktor yang terintegrasi menggunakan pembaca smartcard dan sidik jari terintegrasi serta paket perangkat lunak keamanan Dell Data Protection.

Apalagi tablet Venue ini menjadi salah satu produk yang terdaftar dalam Unified Capabilities Approved Products List (UC APL) dari Departemen Pertahanan AS.

Ada dua varian lagi yang dirilis Dell Indonesia siang tadi yakni Laptop Latitude 13 seri 7000 yang menjadi  perangkat 2 in 1 paling aman di dunia yang menggabungkan ultrabook bisnis yang ringan dan tablet yang bisa dilepas dari keyboardnya dalam satu perangkat komputasi tangguh tanpa kompromi jadi lebih canggih lagi dari tablet Venue di atas.

Ini adalah laptop pertama yang 2 in 1 memiliki layar besar yaitu 13,3 inchi dan keyboard profesional, berlatar cahaya sertifikasi ISO dilengkapi dengan teknologi langsung nyala atau instant go dari sleep mode sama persis seperti smarphone Anda.

Lanjut dijelaskan oleh Lucky Gani mewakili Microsoft Indonesia yang bangga digandeng oleh Dell Indonesia.

Selanjutnya produk terakhir adalah Dell PowerEdge FX, ini adalah data storage terbaru sebagai arsitektur konvergensi generasi baru revolusioner menjembatani kesenjangan TI tradisional dan modern.

Arsitektur Dell PowerEdge FX generasi baru adalah pendekatan revolusioner Dell terhadap infrastruktur konvergensi dengan satu platform modular yang sama dan bisa diubahkembangkan dengan server, storage dan networking terintegrasi untuk membantu Anda para konsumen menggunakan, menyesuaikan dan mempersiapkan anggaran infrastruktur dengan lebih baik untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan bisnis.

Termaktub dirilis, ini adalah generasi terbaru dari sebuah mesin berukuran 2U berisi enam buah server Poweredge baru, sled storage dan IOA jaringan yang dibuat khusus untuk chassis FX2 dan mendukung beragam beban kerja. Dirancang dengan kemampuan manajemen terintegrasi, arsitektur FX memudahkan konsumen mengatur, menggunakan dan menambah kapasitas untuk melengkapi blok-blok beban kerja khusus sumber daya TI.

Harga dibandrol untuk Dell Venue Pro 11 7000 adalah USD 699 dan Dell Latitude 13 7000 series 2 in 1 adalah USD 950.


Tertarik ?