Dell 2015; Perkenalkan Tiga Inspiron Baru

Dell 2015; Perkenalkan Tiga Inspiron Baru

Surabaya, Kabarindo- Dell memperkenalkan tiga produk baru Inspiron yang masing-masing memiliki kelebihan sehingga diharapkan mampu bersaing dengan brand-brand lain dan menarik minat konsumen.

Ketiga produk tersebut adalah Inspiron 11 seri 3000 2-in-1, Inspiron 14 Seri 7000 dan Inspiron 20 Seri 3000 All-in-One yang diperkenalkan di Surabaya jelang akhir pekan ini.

Primawan Badri, Country Manager dan Director Consumer Business Dell Indonesia, menjelaskan masing-masing produk. Inspiron 11 Seri 3000 2-in-1 menawarkan kombinasi sempurna kemampuan PC dan tablet dengan harga terjangkau yang memberikan kemudahan fungsi tablet dan laptop lengkap.

Laptop terbaru ini tersedia dengan opsi sistem operasi Ubuntu dan Windows serta memiliki desain engsel yang dapat berputar 360-derajat, sehingga memudahkan konsumen mengubah dari posisi laptop menjadi tablet dalam satu gerakan.

Layar IPS memberikan keleluasaan sudut pandang lebar hingga 160 derajat untuk memberikan pengalaman berbagi konten yang lebih nyaman. Daya tahan baterai hingga 8 jam memungkinkan pengguna lebih lama beraktivitas.

“Sekarang ini pelajar, orang tua maupun pekerja profesional ingin menggunakan perangkat mobile mereka untuk belajar, berhubungan dengan orang lain maupun beralih dari pekerjaan ke aktivitas pribadi dengan mudah,” ujar Primawan.

Ia menambahkan, Inspiron 11 memudahkan kebutuhan bekerja dan bermain dengan bentuk 2-in-1 yang hemat tempat, sehingga memungkinkan penggunanya menonton video atau melakukan video chat, belajar dan bekerja di mana saja dengan baterai yang tahan lama.

Sedangkan Inspiron 14 Seri 7000 adalah laptop berukuran 14 inci yang menawarkan kinerja terbaik dan dirancang khusus untuk generasi muda masa kini. Diperkuat dengan prosesor mutakhir dari Intel dan kartu grafis GeForce kelas-GTX keluaran NVIDIA, laptop ini memberikan solusi terbaik untuk menjawab kebutuhan generasi muda dalam menunjang aktivitas belajar, pekerjaan, hiburan multimedia maupun permainan.

“Laptop ini memiliki desain modern dan kinerja terbaik di pasaran untuk memenuhi kebutuhan konsumen muda yang dapat dibawa kemanapun mereka pergi,” kata Primawan.

Inspiron 14 keluaran terbaru dilengkapi fitur-fitur premium khas Inspiron seri 7000 untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik, mulai dari perangkat keras hingga pemilihan warna.

Kemudian Inspiron 20 Seri 3000 All-in-One Desktop terbaru memiliki semua fitur yang tepat di satu perangkat untuk kinerja maksimal. Desktop ini memiliki desain ramping dan fleksibel untuk pengalaman komputasi yang lengkap bagi seluruh anggota keluarga.

Produk terbaru ini adalah paket hiburan lengkap untuk pemakaian sehari-hari di rumah. Komputer ini memiliki berbagai kelebihan fungsional yang memberi kebebasan kepada anggota keluarga, siswa maupun profesional untuk digunakan bekerja maupun bermain kapan pun.

Inspiron 20 Seri 3000 All-in-One dilengkapi layar kaca 20 inci, speaker Waves MaxxAudio dan subwoofer internal dengan kualitas suara bioskop sehingga apapun hiburan yang dinikmati menjadi lebih hidup. Komputer ini mudah dipasang di dinding secara horizontal atau vertikal di atas meja maupun dipangku berkat kaki model-A-nya yang mudah disesuaikan untuk kenyamanan penggunaan.

“Saat ini, konsumen ingin bebas menentukan dan memilih teknologi yang cocok dengan gaya hidup mereka untuk digunakan sehari-hari dengan mudah. Kami berusaha menghadirkan produk-produk inovatif untuk memenuhi keinginan dan berbagai kebutuhan konsumen,” ujar Primawan.