DeepWater Horizon; Sudah Tayang Mulai Hari Ini

DeepWater Horizon; Sudah Tayang Mulai Hari Ini

XXI Imax Gancit, Jakarta, Kabarindo- Lautan maha luas, tenang dengan semilir angin sayup tiba-tiba berubah menjadi panas, bergolak dengan api yang tersembur ke atas akibat sumur bor meledak di tengah lautan.

yah, Deepwater Horizon adalah nama stasiun terapung dari kilang minyak lepas pantai USA yang meledak 2010 lalu dan ini adalah kisah nyata dari rekam jejak media karena apinya berbulan-bulan baru bisa padam hampir mendekati wilayah Meksiko.

Adan penggemar Mark Wahlberg akan melihat sisi lain dari aktingnya yang kini berperan sebagai seorang manajer Kilang Minyak yang harus dicek ulang karena sudah tua bersama isteri cantik dengan anak perempuan tunggal, Kate Hudson.

Selain itu film yang memang didedikasikan untuk layar Imax ini sudah dapat Anda tonton mulai siang tadi juga diperankan oleh Kurt Russel sebagai bos Mark.

Dramatisasi dari fakta bencana yang melanda Amerika pada 2010 lalu, ialah kebocoran kilang minyak yang disertai dengan ledakan besar di Teluk Meksiko, film yang diberi judul sesuai dengan nama lokasi kejadian yaitu Deepwater Horizon.

Tidak hanya berhasil menggelorakan adrenalin penonton tapi sekaligus membuat bulir-bulir air mata berlinang karena kesedihan mendalam dari banyak orang yang akhirnya tidak bisa bertemu lagi dengan sang ayah, isteri atau kerabat lainnya.

Dengan durasi sekitar 1 jam 47 menit, film yang bergenre action, drama dan thriller ini siap menjadi pilihan Anda yang suka pilihan paket lengkap, tegang, sedih dan sedikit romantisme.

Film yang memang tidak terlalu melelahkan dari sisi skenario digarap sangat ciamik spesiap efek dan CGInya sehingga terkesan nyata dan akan terbersit pertanyaan, "apakah itu kilang minyak atau sumur bor betulan yah....," bisik Anda senyap.

Tidak terlalu banyak music scoring sehingga alur cerita sangat emosional dengan penonton sehingga film ini berhasil membangun dramaturgi kisah.


Dont Miss It............!