Dear Nathan Karya Sineas Indra Gunawan; Siap Rilis 23 Maret

Dear Nathan Karya Sineas Indra Gunawan; Siap Rilis 23 Maret

XXI Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Indra Gunawan sudah dipercayakan oleh Hanung Bramantyo Dapoer Film saat itu untuk menggarap Hijrah Cinta.

Tapi redaksi baru di film berjudul Dear Nathan ini, Indra Gunawan terbilang sebagai sineas yang harus diganjar acungan jempol. Tidak hanya berhasil mengorbitkan adik Adipati Dolken yang sudah sering bermain bersama dengan sang kakak, Jefry Nichol yang berperan sebagai Nathan menunjukkan tajinya sebagai aktor muda pendatang baru yang sudah berada pada lini aktor utama bersama dengan aktris remaja berwajah imut Amanda Rawles sebagai Salma yang ternyata kepincut dengan anak badung dan terkesan nakal daripada menerima cinta dari ketua Osis di sekolahannya.

"Film ini didedikasikan pas liburan UTS dari remaja dan kalau ditanya target penonton harusnya sebanyak-banyaknya dan mulai tayang 23 Maret mendatang semoga raih sambutan baik penonton," papar Sunil Samtani disamping sang ayah tercinta saat prescon kemarin.

Dear Nathan melibatkan konsep smart parenting dimana sang ayah yang rela untuk meminta maaf kepada anak menjadi entry point menjadikan film drama percintaan remaja ini tidak biasa sehingga punya strong message untuk anak muda yang menyaksikannya.

Tidak ada streotype umumnya film drama remaja umumnya, semua jujur berceloteh baik dari sisik visualisasi dan skenario yang cerdas dari novel yang ditulis oleh anak perempuan yang masih berusia 18 tahun, Erisca Febriani sehingga saat dikonfrontir redaksi membenarkan bahwa ia dan teman-temannya lebih menyukai laki-laki yang gentle, kesatria dan macho menghargai perempuan dan tidak terlalu bertele-tele menyatakan cintanya.

"Saya suka tidak saja karena memang sangat betul alur cerita yang saya tonton sendiri tapi konfliknya lengkap, saya bisa tertawa tergelak, miris sampai sedih karena Nathan punya saudara kembar," papar Diah salah seorang penonton yang duduknya berdampingan dengan redaksi.

Film ini diperkirakan bisa tembus 500 ribu dikarenakan konflik yang sangat realis dan dekat dengan dunia remaja. Dibintangi juga oleh Rayn Wijaya, Beby Tsabina, Surya Saputra, Karina Suwandi, dan Ayu Dyah Pasha.

"Saya punya treatment tersendiri karena Novel dengan judul sama adalah novel Mega Best Seller sehingga saya meminta 10 adegan yang harus ada sesuai keinginan mereka sebagai pembaca setia, Saya berkompromi disisi pembaca nobel agar dari sisi visualisasi terpuaskan," papar Indra semangat.

Makin penasaran, tapi yang jelas mulai 23 Maret pekan depan serentak diseluruh jaringan bioskop kesayangan Anda.


Anda pasti akan tahu keasyikan film ini dimana, dont miss it......!