Danamon; Gelar Kegiatan Donor Darah

Danamon; Gelar Kegiatan Donor Darah

Jakarta, Kabarindo– Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun yang ke-58 pada 16 Juli mendatang, lebih dari 2.000 (dua ribu) pegawai PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk. (“Danamon”).

Hari ini mendonorkan darahnya dalam kegiatan Donor Darah Pegawai  Danamon di 100 kota di Indonesia.

Andang Lukitomo, Human Capital Head Danamon, mengatakan, “Sesuai dengan salah satu nilai Danamon yakni Peduli, kami ingin meningkatkan kepedulian para pegawai kepada masyarakat di sekitar melalui kegiatan donor darah. Kami menyadari bahwa setiap tetes darah itu sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia. Oleh karena itu, kami yakin melalui kegiatan donor darah ini kami dapat menjadi manusia yang bermanfaat bagi masyarakat di sekitar yang membutuhkan.”

Pada hari ini, Rabu 25 Juni 2014, secara serentak kegiatan Donor Darah Pegawai Danamon dilaksanakan di 100 kota di Indonesia antara lain Manado, Banyuwangi, Denpasar, Tarakan, Bandung, Palembang, Lhoksumawe, Banda Aceh, Medan, Makassar, Ternate, Jayapura, Cirebon, Merauke, Balikpapan, Surabaya, dimulai pukul 10.00 – 13.00 waktu setempat.

Lebih lanjut, Andang Lukitomo menjelaskan, “Donor darah merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan D’club (Danamon Club). Pegawai Danamon memiliki kepedulian yang tinggi hingga lebih dari 2.000 pegawai ingin menjadi pendonor dalam kegiatan ini. Kami bangga dan menyambut baik antusias pegawai Danamon yang luar biasa ini.”

D‘club merupakan wadah pegawai Danamon untuk kebersamaan, berkomunikasi, serta menjalin rasa kekeluargaan diantara sesama pegawai. Selain itu, D‘club juga berfungsi sebagai wadah bagi para pegawai Danamon untuk menyalurkan hobi, minat, bakat, serta potensi para pegawai. Saat ini, D‘club menampung berbagai kegiatan, antara lain, futsal, bowling, tenis meja, tenis, bulutangkis, band, paduan suara, fotografi, bersepeda, berlari, memancing, dan lain-lain.

Kegiatan Donor Darah Pegawai Danamon di 100 Kota ini didukung sepenuhnya oleh pegawai Danamon dari Sabang sampai Merauke bekerjasama dengan unit-unit Palang Merah Indonesia (PMI) di wilayah masing-masing.