Daihatsu; Tampilkan Ayla X-Track

Daihatsu; Tampilkan Ayla X-Track

Surabaya, Kabarindo- Astra Daihatsu menampilkan World Premiere Concept Car, Ayla X-Track, dalam Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2013 yang berlangsung di Grand City Surabaya pada 27 November - 1 Desember.

Menurut Rio Sanggau, Domestic Marketing Div. Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), POS menjadi sarana yang efektif untuk mengenalkan teknologi Daihatsu. Ia berharap, berbagai produk unggulan Daihatsu yang ditampilkan dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif Indonesia terutama di Surabaya.

Ayla X-Track merupakan kendaraan konsep crossover dari Ayla yang mengekspresikan semangat muda, akti£ dan tanpa batas. Hadirnya mobil ini ingin menunjukkan bahwa Daihatsu bukan hanya Agen Pemegang Merk (APM) pertama yang memproduksi Low Cost Green Car ( LCGC), namun juga siap untuk mengembangkan LCGC generasi berikutnya.

 “Ayla merupakan mobil yang ditunggu - tunggu masyarakat,” ujar Hariya Albertus, RegionalHead Jawa Timur PT Astra International - Daihatsu (Al-DSO).

Hariya mengatakan, Ayla menyasar konsumen yang ingin membeli kendaraan kedua. Ia tidak menargetkan penjualan selama pameran. Namun ia menyebutkan, jumlah penginden Ayla di Jawa Timur mencapai 1800 unit. Dari jumlah ini, 900 unit sudah terpenuhi.

Hariya optimistis, untuk segmen LCGC, Ayla berada di posisi teratas mengingat harganya terjangkau  Rp 80 juta. Harga ini diprediksi akan bertahan selama satu tahun mendatang.