D-Link; Ikut Serta Ajang Indocomtech 2013

D-Link; Ikut Serta Ajang Indocomtech 2013

Jakarta, Kabarindo- Ajang prestisius tahunan Indocomtech resmi dimulai hari ini.

D-Link International Pte Ltd, salah satu penyedia produk jaringan terbesar di dunia, akan berpartisipasi dalam ajang Indocomtech 2013 yang digelar tanggal 30 Oktober - 3 November 2013 di Jakarta Convention Center.

Di pameran yang diadakan tahunan tersebut, D-Link akan menempati booth B14 dan menghadirkan jajaran produk-produk networking dengan fitur cloud yang dinamakan mydlink.

Di samping berpameran, tentu saja ada beragam diskon harga menarik bagi pengunjung Indocomtech. Akan tersedia produk-produk unggulannya antara lain cloud router, router saku yang mendukung dongle 4G, sampai dengan cloud camera, seri kamera pengawas yang bisa diakses dari smartphone. Produk unggulannya antara lain D-Link DCS-930L cloud camera yang semakin terjangkau berkat harga spesial Rp. 450,000, kemudian ada dua home router Wireless-N baru yaitu D-Link DIR-600 dan D-Link DIR-615 yang bisa didapat dengan harga mulai Rp. 146,000 saja. D-Link juga menyediakan perangkat-perangkat inovatif yaitu Wireless-N Powerline AV adapter serta extender untuk Anda yang ingin mengalirkan data digital via colokan listrik untuk kepraktisan.

Bagi Anda yang mencari kamera pengawas untuk di rumah yang terjangkau dan mendukung cloud serta perangkat mobile, dongle Wi-Fi, router, sampai NAS, sekarang saatnya untuk menyerbu booth D-Link karena seluruh lini produk mendapat diskon yang menarik, dan Anda bisa langsung mencoba teknologi-teknologi nirkabel dan cloud mydlink terbaru itu secara langsung untuk membuktikan kecanggihannya.