D-Link; Ciptakan Jaringan Nirkabel Bergerak

D-Link; Ciptakan Jaringan Nirkabel Bergerak

Jakarta, Kabarindo- D-Link International Pte Ltd, salah satu penyedia produk jaringan terbesar di dunia, hari ini hari ini meluncurkan D-Link DWR-116 Wireless N router terbarunya.
Didesain untuk bisa dihubungkan dengan adapter USB 4G LTE atau 3G yang terkoneksi ke jaringan bergerak, pengguna bisa berbagi koneksi Internet lewat jaringan Wireless N 300, di wilayah mana saja yang tercakup oleh jangkauan sinyal 4G atau 3G.

Portabilitas Maksimal

Cukup tancapkan sebuah dongle USB 4G LTE/HSPA+/HSUPA/HSDPA/UMTS untuk berbagi koneksi Internet 4G LTE baik menggunakan kabel maupun nirkabel. DWR-116 juga memiliki jarak jangkauan sinyal yang lebih jauh dan lebih baik dibandingkan pendahulunya, karena adanya antena eksternal 5dBi built-in.

WAN Fail-Over Otomatis memberi Koneksi Internet Yang Tidak Terputus
DWR-116 mendukung koneksi internet broadband dengan menghubungkan kabel DSL/modem kabel ke portal WAN yang tersedia. Pengguna bisa mengatur koneksi broadband ini sebagai sambungan utama, sedangkan koneksi 3G/4G sebagai sambungan cadangan, atau sebaliknya. Fitur auto-failover ini akan memastikan bahwa koneksi tidak akan terganggu karena sambungan cadangan akan secara otomatis mengambil alih jika sambungan utama WAN terputus.

Keamanan Terjamin Berkat Enkripsi Tingkat Lanjut

DWR-116 memastikan bahwa koneksi WiFi Anda aman karena dilindungi oleh enkripsi WPA/WPA2. Pengguna bisa dengan cepat membuat koneksi aman ke perangkat lain hanya dengan menyentuh tombol WPS (Wi-Fi Protected Setup). Router ini juga menggunakan firewall aktif ganda (SPI dan NAT) untuk mencegah serangan dan gangguan yang tidak diinginkan dari internet. Fitur QoS (Quality of Service) akan mendahulukan lalu-lintas data tertentu supaya memastikan bahwa data penting mendapat bandwidth yang optimal.