DJI Authorized Retail Store; Kini Eksis Di Atrium Alam Sutera Mall

DJI Authorized Retail Store; Kini Eksis Di Atrium Alam Sutera Mall

JAKARTA, Kabarindo– DJI, pemimpin dunia dalam teknologi pesawat tanpa awak, akan secara resmi membuka Authorized Retail Store-nya di Jakarta untuk publik pada Sabtu besok, 25 Februari, menjadikannya DJI Authorized Retail Store terbesar di Asia Tenggara.

Bertempat di salah satu pusat perbelanjaan yang ramai di Jakarta, yakni di Atrium Alam Sutera Mall, dengan menempati area sebesar 200+ meter persegi, DJI Authorized Retail Store terletak di bangunan terpisah yang mudah terlihat.  Dengan memiliki pengalaman brand yang sama, desain interiornya mengikuti tampak dan rasa mirip toko-toko retail DJI lainnya.  Dengan jendela-jendela penuh yang mengelilingi tiga sisi toko memberikan pencahyaan natural dan ruang terbuka bagi pelanggan.  Di tengah-tengah toko terdapat kandang penerbangan, di mana pelanggan dapat melihat drone DJI diterbangkan.

Pada display dan untuk penjualan terdapat platform aerial DJI yang lengkap dan produk-produk handheld, seperti Phantom 4 Pro, Mavic Pro dan Osmo Mobile stabilized handheld gimbal. Bagi para sinematografi profesional dan perusahaan enterprise, mereka dapat menemukan juga Inspire 2 drone, kamera Zenmuse, Matrice platform aerial dan jajaran Ronin handheld dengan tiga axis camera gimbal di toko.

 “Apakah anda seorang profesional tertarik pada teknologi aerial-imaging terkini atau sebuah konsumer mencari drone pertama, penting sekali untuk mendapatkan pengalaman untuk memahami bagaimana mudahnya untuk menerbangkan sebuah drone atau mendapatkan gambar sinematik.  Kami sangat bersemangat untuk melakukan ekspansi retail di Indonesia dan menyediakan tempat di mana orang dapat belajar dan menemukan platform aerial DJI dan teknologi kamera terkini,” kata Kevin On, Associate Director of Communication, DJI APAC.

Dengan merayakan grand opening, ada beberapa kegiatan dan program yang dapat dilakukan selama sehari, termasuk:
•    Foto booth yang dibangun di luar toko untuk pengunjung dapat mengabadikan pengalaman pertama mereka melakukan dronie (atau drone selfie)
•    Bagi mereka yang menginginkan untuk menjadi direktur pembuatan sebuah film, mereka dapat menyewa Osmo Mobile untuk menangkap kegembiraan dan hal-hal yang terjadi di sekitar saat pembukaan
•    Workshop yang di pimpin oleh fotografer dan vloggers aerial mengenai bagaimana untuk mendapatkan foto dan video yang luar biasa

Toko akan dibuka bagi pelanggan pada hari Sabtu, 25 Februari pukul 10:00 dan untuk 20 pengunjung pertama dapat menikmati diskon hingga sebesar 15% untuk Inspire 1 di toko saat hari pembukaan. Aksesories gratis juga akan diberikan kepada pelanggan yang membeli Phantom 4 Pro dan Osmo Mobile (selama persediaan masih ada).

DJI Authorized Retail Store di Jakarta berlokasi di Alam Sutera Unit G-ISO-02 Jl. Jalur Sutera Barat Kav.16, Kec.Serpong Utara Pakulonan - Tangerang - 15325, Indonesia. Jam buka toko dari Senin-Minggu, pukul 10:00 – 22:00.