Crown Group Siap Pasarkan Crown Green Square; Pada Agustus 2015

Crown Group Siap Pasarkan Crown Green Square; Pada Agustus 2015


 
Surabaya, Kabarindo- Perusahaan pengembang asal Australia siap memasarkan Crown Green Square di Sydney pada Agustus mendatang.
 
Crown Green Square merupakan apartemen mewah senilai Rp. 5,75 triliun yang dijadwalkan dibangun tahun ini dan diharapkan selesai pada akhir 2019. Apartemen ini memiliki 20 lantai, terdiri dari 401 unit. Pengembangan Crown Green Square akan mencakup 30 ruang ritel dan komersial, pusat konferensi di lantai dasar, kolam renang tanpa tepi, spa, gym, ruang musik, teater dan concierge.
 
Crown Green Square dirancang oleh Koichi Takada Architects dengan desain futuristik dan bentuk bangunan melingkar yang unik dengan rongga menghadap ke utara yang memungkinkan cahaya alami menembus pusat taman plaza dan balkon apartemen.
 
Struktur apartemen yang berjenjang pada sisi selatan dengan kebun eksternal yang bertingkat akan memberikan sinar matahari sepanjang tahun untuk apartemen yang menghadap ke selatan. Sementara lounge dan ruang serba guna di sisi utara, The Sky Lounge, akan menangkap pemandangan dan cahaya dari utara. Sedangkan plaza di luar ruang seluas 1.180 meter menampilkan kebun yang asri, pohon-pohon rindang dan kursi-kursi yang mengitari gerai ritel, restoran dan kafe.
 
Terletak di 301-303 Botany Road, Crown Green Square merupakan bagian integral dari program revitalisasi Green Square Town Centre, pemukiman baru, ritel dan pusat budaya. Pada 2030, kawasan Green Square diharapkan dapat menarik 40.000 warga baru dan 22.000 pekerja baru.
 
Crown Green Square terletak sekitar 100 meter dari stasiun kereta api Green Square dan kurang dari lima kilometer dari Central District Sydney Bisnis (CBD), Bandara Sydney, University of New South Wales, University of Sydney dan Centennial Parklands.
 
CEO Crown Group, Iwan Sunito, mengatakan Crown Green Square telah menarik banyak peminat termasuk dari Indonesia.
 
“Tidak seperti pembangunan baru lainnya yang dikelilingi oleh pusat kota yang telah mapan, Crown Green Square menampilkan masa depan Sydney,” ujanya pada Sabtu (27/6/2015).