Crown Group; Siap Pasarkan Apartemen Australia

Crown Group; Siap Pasarkan Apartemen Australia

Surabaya, Kabarindo- Crown Group membidik Surabaya sebagai pasar properti menarik bagi dengan menawarkan produk apartemen Skye by Crown yang terletak di Sydney, Australia.

Pengembang yang berbasis di Sydney ini yakin pasar properti di Surabaya bisa memberi kontribusi atas target penjualan apartemen di Indonesia hingga US$ 15 juta.

Skye by Crown yang diluncurkan pertama kali Juni 2013 sudah terjual sekitar Rp 1 triliun di seluruh dunia. Penjualan di Surabaya selama akhir pekan ini merupakan bagian dari peluncuran final apartemen senilai Rp 2 triliun di kawasan utara kota Sydney ini secara global di bulan November.

Country Director Indonesia Office Crown International Holding Group Michael Ginarto mengatakan, masyarakat Indonesia, terutama di Surabaya, sudah cukup mengenal produk-produk properti yang dikembangkan Crown Group. Pengenalan produk Crown ke Indonesia dan Surabaya tak lepas dari kedekatan emosional Iwan Sunito yang menjadi pucuk kepemimpinan di Crown Group dan berasal dari Surabaya.

"Respons dan minat masyarakat Indonesia pada produk Crown terus meningkat karena itu kami yakin kondisi politik antara Indonesia dan Australia saat ini tidak berpengaruh pada penjualan kami," ujar Michael di Surabaya, Jumat (22/11).

Dia menyebut, untuk pasar Indonesia, Crown yakin produk Skye by Crown bisa terjual 10 sampai 15 juta dolar Australia. "Target itu untuk penjualan di Jakarta dan Surabaya dan jika dibanding dengan kondisi sebelumnya, pasar di Indonesia saat ini tumbuh 10-20%," imbuh Michael seperti dilansir dari laman beritasatu.