Crown Group; Siap Operasikan Skye Hotel And Suites

Crown Group; Siap Operasikan Skye Hotel And Suites

Surabaya, Kabarindo- Perusahaan pengembang terkemuka Australia, Crown Group, siap mengoperasikan merek hotel pertamanya Skye Hotel and Suites.

Rencananya hotel tersebut akan dibuka pada 2017 sebagai bagian dari V by Crown Group setinggi 29 lantai di Parramatta, kawasan paling berkembang di Sydney.

Menurut CEO Crown Group, lwan Sunito, bisnis hotel adalah perkembangan alami bagi perusahaan. Skye Hotel and Suites akan membawa merek global Crown Group dikenal oleh wisatawan dari seluruh dunia.

“Visi kami adalah untuk menciptakan hunian yang menjadi standar gaya hidup baru di Sydney. Skye Hotel and Suites akan menjadi ikon baru di kawasan barat Sydney dan kami yakin merek Crown Group akan menarik wisatawan domestik maupun internasional ke Sydney,” ujarnya di acara pengenalan Skye Hotel and Suites pada Rabu (13/4/2016).

Iwan menilai, Sydney telah berkembang menjadi kota yang canggih dengan pertumbuhan ekonomi yang kuat dan terus merangkak ke peringkat atas sebagai kota internasional untuk wisata dan  hidup.

Makin banyak orang melakukan perjalanan ke Australia untuk liburan, bisnis maupun menempuh pendidikan. Hal ini menciptakan celah di pasar dengan meningkatnya permintaan akomodasi mewah bergaya serviced-apartement di Australia, terutama Sydney.

“Menjangkau pasar akomodasi jangka pendek akan memberikan landasan yang kuat untuk ekspansi usaha kami baik lokal maupun regional,” ujarnya.

Iwan mengatakan, Parramatta merupakan lokasi yang sempurna untuk hotel pertamanya. Letak Skye Hotel and Suites di Parramatta yang strategis diyakini akan menjadi daya tarik bagi banyak peminat termasuk dari Indonesia.

Parramatta telah berhasil menarik perhatian beberapa proyek infrastruktur pemerintah yang besar di Australia dengan berdirinya puluhan kantor pusat perusahaan baru maupun lembaga pendidikan.

Penduduk Parramatta dan jumlah tenaga kerja di kawasan ini terus meningkat. Ada permintaan besar untuk akomodasi mewah di Parramatta. Banyak profesional tingkat eksekutif mencari tempat untuk bersantai dalam balutan kemewahan.

Iwan mengatakan, Crown Group telah menemukan lokasi yang tepat untuk meluncurkan Skye Hotel and Suites di Sydney dan Parramatta memberikan kesempatan yang sempurna bagi Crown Group untuk masuk ke pasar perhotelan.

“Parramatta adalah jantung ekonomi di kawasan barat Sydney dan salah satu daerah yang paling cepat berkembang di Australia. Kami senang ini sebagai langkah berikutnya bagi Crown Group memasuki bisnis hotel,” ujarnya.