Crown Group; Siap Bangun Properti Di Bali

Crown Group; Siap Bangun Properti Di Bali

Surabaya, Kabarindo- Crown International Holdings Group, perusahaan properti di Australia, berencana melakukan ekspansi di Bali.
 
“Sehubungan dengan rencana ekspansi Crown Group, kami berencana untuk membangun proyek hotel dan resor di Bali. Ini merupakan proyek pertama di luar Australia,” ujar CEO Crown Group, Iwan Sunito, pada Senin (8/9/2014).
 
Ia melihat, Bali merupakan salah satu destinasi liburan yang paling popular di dunia. Propinsi ini juga sangat potensial bagi proyek-proyek Crown pada masa mendatang.
 
Sebagai langkah awal, Crown membuka kantor pemasaran di Denpasar yang dikelola oleh Priscila Chrisanita. Ini merupakan kantor ketiga di Indonesia setelah di Jakarta dan Surabaya.
 
Menurut Iwan, kantor Crown di Denpasar bertujuan mempermudah para calon pembeli dan investor properti untuk lebih mengetahui tentang properti grup ini serta rincian investasi properti di Sydney, Australia.
 
“Crown membuka kantor pemasaran di Denpasar karena Bali merupakan propinsi yang potensial dan berkembang pesat. Kami juga akan terus memperluas pasar di Indonesia,” ujar pria asal Surabaya ini.
 
Crown Group Country Director Indonesia, Michael Ginarto, menambahkan Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Crown dan Bali adalah salah satu propinsi yang potensial di samping Jakarta, Bandung dan Surabaya.
 
Crown Group didirikan pada 1996 dengan nilai proyek 28 juta dolar atau sekitar Rp. 280 milyar yang kemudian berkembang pesat. Kini portofolio proyek Crown senilai 3.5 miliar dolar (Rp.35 triliun). Perusahaan ini membukukan nilai transaksi sebesar 55 juta dolar Australia di Indonesia untuk periode finansial 2013-2014.
 
Pada tahun ini, Crown meraih penghargaan tertinggi dalam dua kategori pada International Property Awards 2014 untuk kawasan Asia - Pasifik di Kuala Lumpur.