Crown Group Selesaikan Tiga Proyek; Lebih Dari Rp.6 Triliun

Crown Group Selesaikan Tiga Proyek; Lebih Dari Rp.6 Triliun

Surabaya, Kabarindo- Perusahaan properti yang berbasis di Sydney, Australia, Crown Group, telah menyelesaikan tiga proyeknya yaitu Skye, Oasis dan V by Crown Group.
 
Ketiga proyek menara hunian tersebut bernilai lebih dari Rp.6 triliun. Skye dan Oasis telah diselesaikan pada Desember 2016, sedangkan V by Crown Group yang terletak di Paramatta selesai pada Februari 2017.
 
Skye adalah menara hunian setinggi 20 lantai senilai Rp.2,5 triliun yang terletak di kawasan paling bergengsi di Sydney, North Sydney, dengan fasilitas infinity pool yang berada di puncak menara. Sedangkan Oasis adalah boutique apartment senilai Rp.880 milyar yang terletak di kawasan Ashfield.
 
V by Crown Group disebut kampung vertikal di Parramatta yang dikenal sebagai Sepotong Indonesia di Parramatta. Ini merupakan hunian senilai Rp.3 triliun terdiri dari 2 menara yang memiliki sekitar 500 unit apartemen dengan fasilitas bintang 5 di kawasan CBD kedua di Sydney. Menara pertama sudah rampung, sementara menara kedua diperkirakan akan selesai pada Mei.
 
V by Crown Group memenangkan penghargaan Five Star Award untuk Residential High Rise Architecture Australia pada 2016 – 2017 Asia Pacific Property Awards tahun lalu.
 
Global Head of Sales and Marketing Crown Group, Julian Sedgwick, mengatakan dalam rilis yang diterima pada Selasa (11/4/2017), penyelesaian Skye, Oasis dan V by Crown Group sesuai dengan jadwal serta memperhatikan detil kualitas pengerjaan.
 
Sementara itu, Crown Group akan memiliki hotel pertama Skye Hotel Suites yang akan dibuka di V by Crown Group pada pertengahan 2017. Ini merupakan babak baru bagi perusahaan tersebut dalam memasuki industri perhotelan Australia.
 
Sedgwick menjelaskan, Skye Hotel Suites akan menghadirkan 72 unit suite mewah. Ini akan menjadi tambahan portofolio bagi Crown Group di lini usahanya sejak pertama didirikan pada 1996.
 
Ia mengatakan, banyak orang yang berminat untuk memiliki unit apartemen dan tinggal di ketiga lokasi hunian vertikal tersebut, termasuk calon pembeli dari Indonesia.
 
“Antusiasme konsumen menunjukkan Crown Group telah menghasilkan produk-produk hunian berkualitas tinggi dan ikonik selama 20 tahun terakhir,” ujar Sedgwick.