Crown Group Pasarkan Waterfall; Ke Surabaya

Crown Group Pasarkan Waterfall; Ke Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Perusahaan properti di Australia, Crown Group, memasarkan proyek terbarunya Waterfall ke Indonesia dengan kota pertama yang dituju adalah Surabaya.

Menurut Chairman & Global CEO Crown Group, Iwan Sunito, pihaknya menyasar Surabaya karena kota ini merupakan pasar yang potensial. Banyak pembeli properti yang dibangun Crown adalah warga Surabaya dan sekitarnya.

Ia menyebutkan, pembeli properti Crown sebelumnya cukup banyak dari Surabaya. Kontribusinya sekitar 20%-30% atau Rp.200 miliar - Rp.300 miliar terhadap penjualan di Indonesia yang mencapai Rp. 1 triliun.

Iwan.mengatakan, Waterfall adalah proyek yang signifikan bagi Crown Group karena terletak di kawasan strategis Waterloo, dekat sekolah dan perguruan tinggi, terdapat sarana transportasi, kuliner maupun hiburan. Bermacam sarana ini dibangun pemerintah Sydney dengan dana sebesar Rp. 80 triliun bagi masyarakat yang tinggal di kota ini.

“Jika ingin berinvestasi, carilah kawasan yang strategis dan prospektif. Waterloo memenuhi kriteria ini, dekat pusat kota dan memiliki sarana lengkap,” ujarnya pada Selasa (21/3/2017).

Waterfall by Crown Group merupakan proyek yang terdiri dari empat menara di Waterloo, Sydney, Australia, yang mencakup 331 unit apartemen, 6 gerai ritel, resto, kafe dan fasilitas mewah lainnya termasuk kolam renang, ruang serba guna, ruang musik, gymnasium, rooftop, lounge pribadi dan balkon yang dirancang untuk bisa menikmati pemandangan Sydney.

Waterfall membuat penghuninya terhubung dengan alam yang menawarkan kenyamanan melalui suasana asri, bahan-bahan alami yang digunakan, laguna yang tenang, pepohonan yang rindang, area luar ruang untuk bersantai serta air terjun buatan tertinggi di Australia.

“Sesuai namanya, Waterfall memiliki air terjun buatan setinggi 21 meter. Ini salah satu cara kami membawa alam ke kehidupan penghuninya,” ujar Iwan.

Ia  menambahkan, Waterfall mengusung konsep urban resort ke tengah kota yang dibutuhkan masyarakat saat ini. Mereka ingin rehat dari hiruk pikuk kota setelah pulang kerja, butuh suasana santai setelah sibuk seharian.

Prisca Edwards, Head of Major Clients & External Agencies Crown Group, mengatakan ini merupakan kesempatan bagus bagi warga Surabaya untuk memiliki apartemen di Waterfall karena harga properti di Sydney naik 8%-10% per tahun.

Waterfall akan diluncurkan pada 17 Juni 2017. Masyarakat yang berminat bisa memberikan deposit Rp.25 juta sebagai penerimaan tanda minat pada 3 April. Deposit ini akan dikembalikan bila batal membeli properti.