Crown Ashfield Siap Diluncurkan; Bidik Investor Indonesia

Crown Ashfield Siap Diluncurkan; Bidik Investor Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Crown Group, pengembang yang berbasis di Sydney, Australia, siap meluncurkan Crown Ashfield serentak pada 23 Mei 2015 di Sydney, Singapura, Jakarta, Surabaya dan Denpasar.
 
Crown Ashfield merupakan boutique apartment senilai Rp. 880 milyar di kawasan barat Sydney yang berkembang pesat. Berlokasi di Liverpool Road, 9 kilometer dari CBD Sydney, dekat dengan pertokoan, restoran, sekolah, perguruan tinggi dan sarana angkutan publik.
 
Regional Sales Director Crown Group, Harry Halim, memaparkan apartemen tersebut dirancang dengan gaya hidup modern dan teknologi terbaru, dilengkapi fasilitas yang komplit termasuk tempat parkir bagi penghuni dan pengunjung, lobby lounge yang besar, theatrette, ruang piano, teras di rooftop dan area rekreasi dengan pemandangan kota yang indah dan Sydney Harbour Bridge.
 
Ia mengatakan, Crown Ashfield akan selesai dibangun pada pertengahan 2016 dengan 9 lantai yang terdiri dari 80 unit apartemen. Harga yang dipatok mulai Rp. 7 miliar – Rp. 12 miliar per unit.
 
Crown menargetkan penjualan sebesar Rp. 50 miliar dalam launching di Surabaya nanti. Halim optimistis target ini akan tercapai mengingat keunggulan di atas.
 
Menurut ia, terjadi pertumbuhan permintaan untuk apartemen high-end di Ashfield karena merupakan kawasan yang tenang, cocok sebagai tempat tinggal.
 
"Ashfield semakin populer bagi para investor karena lokasinya strategis sekaligus memberikan kenyamanan," ujarnya dalam pengenalan Crown Ashfield di Surabaya pada Selasa (5/5/2015).
 
Halim mengatakan, hunian di kawasan tersebut makin diminati, karena harga properti di sini meningkat pesat sehingga potensial sebagai investasi. Ia menyebutkan, tingginya permintaan membuat harga properti di sana dalam 5 tahun terakhir naik setiap tahun rata-rata 15%.
 
Selain untuk investasi, banyak yang membeli hunian untuk tempat tinggal keluarga atau untuk mahasiswa asing yang melanjutkan pendidikan di Sydney.