Cosplayer Hungaria; Sambangi Jakarta Toys Fair 2014

Cosplayer Hungaria; Sambangi Jakarta Toys Fair 2014

Jakarta, Kabarindo- Dua cosplayer asal Budapest, Hongaria meramaikan Jakarta 10th Toys & Comics Fair 2014 di Kartika Expo Balai Kartini Jakarta, akhir pekan ini.

Enji Night (22) dan Kana (21) untuk pertama kalinya menyambangi Indonesia dan berjumpa dengan para penggemar cosplayer dalam meet and greet di Jakarta.

Enji Night mengenakan kostum Samus Aran lengkap dengan kostum ketat melapisi tubuh dan rambut palsu pirang panjang.

Sementara itu, Kana berdandan sebagai Black Cat dari Spiderman dengan setelan hitam ketat beserta topeng penutup mata melengkung seperti mata kucing.

Keduanya disambut meriah oleh penonton saat berada di atas panggung. Para pengunjung pun tidak lupa mengabadikan penampilan perdana cosplayer idola mereka di ibukota.

"Ini pertama kalinya kami ke Asia, sebenarnya kami sangat gugup," seloroh Enji Night seraya pura-pura bersembunyi di belakang tubuh Kana. Enji Night yang telah tampil di puluhan acara convention di penjuru dunia bercerita tentang awal mulanya terjun ke dunia cosplay.

"Temanku bilang cosplay itu menyenangkan, saat kucoba ternyata memang seru," ujar perempuan yang telah menjadi cosplayer sejak 2009 silam. Para pengunjung yang didominasi kaum adam itu pun berbaris rapi untuk berfoto bersama Enji Night dan Kana seperti dilansir dari laman antaranews.