Citra Scholastika; Punya Album Perdana

Citra Scholastika; Punya Album Perdana

Jakarta, Kabarindo- Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol', Citra Scholastika, yang terkenal dengan suaranya yang kental dengan genre pop jazz-nya, akhirnya merilis album pertama yang berjudul 'Pasti Bisa'.

"Setiap penyanyi belum afdol disebut penyanyi jika belum mempunyai album. Puji Tuhan, akhirnya Citra bisa mengeluarkan album," kata Citra di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (25/9).

Album yang bekerjasama dengan pihak KFC Indonesia, Swara Sangkar Mas, dan Hits Records ini sendiri akan berisikan 12 judul lagu yang beberapa diantaranya pernah menjadi hits single, saat dirinya belum mempunyai album.

Lagu 'Pasti Bisa' yang merupakan ciptaan Agus Setiawan, menjadi lagu pembuka dan ditutup dengan lagu 'Galau Galau Galau' ciptaan Reza Likumahwa dan Citra sendiri.

"Akhirnya setelah menunggu selama tiga tahun dari ajang pencarian bakat yang Citra ikuti, album ini dapat terlaksana atas melalui kerjasama dengan KFC," tambahnya.

Pada album ini, dirinya tidak hanya membawa lagu bergenre pop jazz yang selama ini menjadi andalannya, namun juga memberikan banyak pilihan genre lain kepada masyarakat dan penggemarnya.

Selain itu, Citra mengaku akan membawakan lagu hasil ciptaannya sendiri yang berjudul C.I.T.R.A.

"Lagu ini benar-benar ciptaan sendiri dengan sederhana, musiknya sedikit regggae dan shuffle di tengahnya, plus ada sedikit bahasa Jawanya, karena saya sendiri orang Jawa," jelasnya seperti dilansir dari laman beritasatu.