Cisco Advantage Now! Road Show; Jangkau UKM

Cisco Advantage Now! Road Show; Jangkau UKM

Jakarta, Kabarindo- Cisco mengadakan ajang Advantage Now! Road Show di Indonesia pada bulan April dan Mei 2012, suatu ajang yang dilaksanakan dua kali setiap tahunnya.

Ajang ini akan fokus pada peningkatan kemampuan partner Cisco untuk membantu pelanggan usaha kecil dan menengah memaksimalkan teknologi mobilitas dan cloud. Yang akan diketengahkan dalam ajang ini termasuk penawaran Wireless Access Points, Routers, Switches, dan Unified Communications. Solusi baru ini akan membantu pelanggan untuk meningkatkan produktivitas dan pertumbuhan dengan memberikan kemampuan bagi usaha kecil dan menengah untuk memanfaatkan smartphone, komputer tablet serta aplikasi dan layanan cloud sepenuhnya.

Cisco Advantage Now! Road Show telah dijalankan di kawasan Asia Pasifik, Jepang serta China dan sekitarnya selama empat tahun terakhir. Ajang ini diperuntukkan bagi partner yang memiliki sertifikasi Cisco atau tidak, baik yang berlokasi di kota utama maupun kota lapis kedua. Setiap road show berisikan sesi presentasi dan platihan mengenai inisiatif terkini, produk, program, tinjauan dan promosi dari Cisco, agar para partner dapat kemudian melayani pelanggan usaha kecil dan menengah mereka dengan lebih baik.  

“Usaha kecil dan menengah merupakan bagian penting dari bisnis kami dan komunitas partner kami adalah cara untuk menjangkau segmen pelanggan ini. Advantage Now road show yang diselenggarakan dua kali dalam setahun merupakan ajang yang penting untuk membuat partner kami tetap up to date dengan teknologi kami. Selain itu, kami juga membantu partner kami untuk meningkatkan bisnis serta profitabilitas,” kata Stuart Hendry, managing director Cisco Indonesia.

“Inovasi dari Cisco membantu untuk memastikan bahwa perusahaan segala ukuran dapat terus melaju dengan didukung jaringan yang dibangun secara tepat, aman dan handal. Mobilitas dan cloud adalah dua hal utama yang kami perhatikan pada pelanggan usaha kecil dan menengah kami sehubungan dengan jumlah perangkat mobile yang diperkirakan akan melebihi jumlah populasi penduduk di tahun 2012, serta penggunaan layanan cloud oleh usaha kecil dan menengah diperkirakan akan mencapai 98 persen di tahun 2015,” tambah Stuart.

Portofolio produk usaha kecil dan menengah dikembangkan khusus untuk mendukung usaha kecil dan menengah, serta dirancang untuk memenuhi permintaan akan lingkungan kerja on-the-go yang memanfaatkan perangkat mobile dan layanan cloud. Dengan menyediakan konektifitas yang cepat dan aman bagi perangkat mobile di lingkungan kerja yang semakin luas, produk dan solusi Cisco menghadirkan jaringan yang untuk mempercepat akses ke informasi dan orang-orang. Sebagai manfaatnya, usaha kecil dan menengah dapat lebih cepat melakukan respon kepada pelanggannya serta membuat kecepatan secara lebih menyakinkan.