Cikini Gold Center; Siap Jadi Ikon Ibukota Baru

Cikini Gold Center; Siap Jadi Ikon Ibukota Baru

Cikini, Jakarta, Kabarindo- Siapa yang bisa pungkiri di era 70 atau 80-an Pasar Cikini menjadi sentra pembelian dan penjualan emas bagi masyarakat urban.

Mau beli cincin kawin, atau emas untuk berinvestasi atau melirik beragam perhiasan dan batu mulia dari seluruh nusantara pasti menyasar Pasar Cikini yang di penghujung tahun 2014 sudah beranjak di tahun ke-2 dengan nama serta fasilitas premium di gedung baru Cikini Gold Center - CGC yang di anniversary ke-2nya bertajuk The Finale of Ultimate & Shine.

"Kilau ke-2 ini, kami tetap mengingat bagaimana era Pasar Cikini sampai ada yang hijrah ke Aldiron Blok M sampai saat ini tetap saja tempat ini punya sejarah bagi tiap orang, tentu saja mendukung program pemerintah untuk menfasilitasi pelaku UKM dibidang emas dan perhiasan. Kami dengan bangga dan berterima kasih atas penghargaan MURI serta tradisi yang akan dipertahankan tiap tahun untuk mengundang selebriti ibukota dan acara fashion show dari desainer ternama seperti saat ini ada Adjie Notonegoro dengan pramugari lawas yang terkenal di eranya sampai hiburan dari penyanyi top ibukota seperti Memes," papar Aldrin Tando selaku Dirut PT. Magna Terra sebagai developer dan pengelola CGC.

Dalam kesempatan pemotongan kue ulang tahun menandai ulang tahun ke-2 serta diterimanya penghargaan rekor MURI juga mendapat sambutan dari hadirnya tamu VIP seperti Senator Gorontalo, Hana Fadel Muhammad, mantan Panglima TNI, CEO Garuda Indonesia Emirsyah Satar serta tentu saja para tenant dari CGC.

CGC meraih rekor muri sebagai mal yang menggelar pameran batu mulia dan perhiasan dengan peserta terbanyak dan ada yang menarik bagi para hadirin dari prosesi perayaan tadi sore adalah peragaan busana dari koleksi Adjie Notonegoro dengan peragawati di era 80-90an seperti Thessa Kaunang, Donna Harun dan lainnya.

Selain itu ada hiburan selain dari Memes juga dari Mudji Massaid, Aby Gallaby dan lainnya.

"Saya terus terang suka mas dan sebagai pengunjung berkeinginan dengan adanya hall yang luas ini bisa menjadi tempat peragaan busana dengan perhiasan dari tempat ini agar sebagai pelanggan dapat memperoleh update perhiasan untuk mode atau investasi," papar Dania salah seorang pengunjung yang sempat dimintai pendapat oleh redaksi.

Redaki setuju karena keteraturan dari beberapa lantai dengan penataan para tenant memungkinkan para pengunjung dapat memilih jenis emas atau perhiasan yang akan dibelinya.


Happy Birthday Cikini Gold Center ke-2...................!