Chappie; Jadi Film Robot Yang Berwarna

Chappie; Jadi Film Robot Yang Berwarna

XXI Plaza Indonesia, Sudirman, Jakarta, Kabarindo- Apa yang Anda pikirkan atau ingat ?

Yah, Chappie bukan Ceppi atau Cepi, robot yang oleh Deon (Dev Patel) dirubah sebagai penciptanya sebagai robot yang bisa berfikir, punya kreativitas dan kemauan laiknya manusia ?

Didukung deretan aktor ternama dari Hugh 'Wolverine' Jackman sebagai Vincent yang obsesif sebagai veteran tentara tempur, Sigourney Weaver sebagai bosnya Deon dan tentu saja pengisi suara yang mirip logat orang India, Sharlto Copley.

Redaksi berasumsi, andai bukan Sony Pictures, robot pintar dan punya hati, Chappie ini pasti tidak punya warna apa-apa, itu termasuk ganknya Yolandi dan Ninja yang cara berpakaian dan warna yang dipilih sangat 'alay'.

Paling tidak walau ada darah sedikit dan sedikit sadis, remaja pun masih bisa menontonnya apalagi Sony memang saat menggandeng Sutradara Neill Blomkamp yang ikut menulis skenarionya bersama Terri Tatchell bersama dengan banyak komposer ternama seperti Hans Zimmer, Rich Walters dan lain-lain.

Pantasan saja, redaksi menilai film robotnya ini sangat berwarna, beda dari robocop dan bukan pula terminator atau Real Steel.

Chappie beda sesuai dengan robot yang terlahir seperti anak-anak yang malu lalu sembunyi, bisa melukis dan dipermak jadi anggota gank walau tidak mau membunuh.

Film yang berkisah seputar human being related to machine, betul-betul mengingatkan era terminator atau pacific rim yang paling tidak manusia sangat tergantung dengan mesin.

Chappie sudah mulai dipromosikan serentak dari tadi siang sampai malam ini saat Anda membaca review ini.

Tentu saja, tidak akan lama lagi dapat Anda saksikan bersama dengan rekan kerja atau gank Anda di bioskop kesayangan Anda.


Dont Miss It................!