Central Park Mall; Raih Penghargaan Internasional

Central Park Mall; Raih Penghargaan Internasional

Jakarta, Kabarindo- Central Park Mall, yang merupakan Flagship Project dari perusahaan pengembang properti nasional, PT. Agung Podomoro Land Tbk, berhasil menjadi pusat perbelanjaan di Indonesia yang mendapatkan Gold Category-International Star for Leadership in Quality Award di Paris 2014 serta memperoleh sertifikasi QC100 dalam Total Quality Management.

"Penghargaan internasional ini merupakan suatu apresiasi atas komitmen Agung Podomoro Land dan Central Park dalam mengutamakan kualitas pelayanan dan selalu fokus menjadi benchmark terdepan dalam pengelolaan shopping center," ungkap Chief Executive Officer Central Park Mall, Veri Y. Setiady, dalam siaran persnya baru-baru ini.

Lebih lanjut Veri mengatakan, penghargaan International Star for Leadership in Quality Award disajikan sebagai perwujudan atas keberhasilan suatu perusahaan yang dilihat dari sisi kepemimpinan, kualitas, inovasi, keunggulan, teknologi, layanan pelanggan dan prestise.

"Central Park terpilih di antara organisasi dan perusahaan terkemuka dari 118 negara melalui annual congress di Paris, London, Frankfurt, New York, Madrid, dan Jenewa," kata Veri.

"Seremoni penganugrahan penghargaan dilaksanakan pada tanggal 20-21 Juni 2014 di Paris. International Quality Convention ke-18 tersebut dihadiri oleh para pemimpin dari berbagai bidang bisnis serta para profesional dari dunia ekonomi dari 74 negara," tambahnya.

Veri mengatakan, International Star for Leadership in Quality Award berbeda dari penghargaan lain karena penghargaan tidak difokuskan pada perusahaan besar semata, namun dinilai melalui beberapa kriteria model QC100 Total Quality Management.

Penghargaan ini merupakan model manajerial yang membantu perusahaan untuk menyebarkan budaya mutu di kalangan karyawan dan klien, yang memungkinkan perusahaan untuk menghasilkan kinerja, produk dan jasa yang lebih baik, meningkatkan efisiensi, memaksimalkan hasil, dan membuat keputusan yang lebih baik. Beberapa aspek yang dinilai antara lain kepemimpinan, kepuasan pelanggan, aksi pemasaran dan strategi komunikasi.

"Pengakuan dan akreditasi internasional ini menambah sederet pencapaiannya yang telah diraih, serta semakin memantapkan posisi Central Park sebagai acuan pengelolaan pusat perbelanjaan di Indonesia, bahkan di dunia internasional," tambah Veri seperti dilansir dari laman beritasatu.