Cathay Pacific Tambah Penerbangan Ke San Francsisco; Mulai Juni 2015

Cathay Pacific Tambah Penerbangan Ke San Francsisco; Mulai Juni 2015

Surabaya, Kabarindo- Maskapai Cathay Pacific Airways meluncurkan tambahan penerbangan tiga kali seminggu untuk rute Hong Kong - San Francisco mulai 11 Juni 2015.
 
Tiga penerbangan tambahan akan dioperasikan dengan kode penerbangan CX892 / 893 sehingga jumlah penerbangan Cathay Pacific untuk rute Hong Kong - San Francisco menjadi 17 kali per minggu.
 
Chief Operating Officer Cathay Pacific, Rupert Hogg, mengatakan penambahan penerbangan tersebut bertujuan memberikan lebih banyak pilihan, kenyamanan yang lebih besar dan konektivitas yang lebih baik untuk penumpang yang bepergian melalui hub Hong Kong ke Pantai Barat Amerika Serikat.
 
"Menambahkan keberangkatan pada malam hari dari Hong Kong akan memberikan penumpang lebih banyak fleksibilitas ketika bepergian ke San Francisco. Penerbangan tambahan ini juga akan menjadi keuntungan bagi penumpang yang memilih untuk melakukan perjalanan melalui hub Hong Kong dan terhubung ke sejumlah tujuan besar di Asia pada jaringan Cathay Pacific dan adik maskapai kami, Dragonair," ujarnya dalam rilis yang diterima pada Selasa (27/1/2015).
 
Cathay Pacific saat ini mengoperasikan lebih dari 100 penerbangan penumpang seminggu dari Hong Kong ke sejumlah tujuan di Amerika Utara, termasuk Chicago, Los Angeles, New York (JFK), Newark, San Francisco, Toronto dan Vancouver. Maskapai ini akan mulai beroperasi ke Boston, Massachusetts, pada 2 Mei 2015.