CarI's Jr Buka Gerai Baru; Kini Sudah Ada 3 Gerai Di Surabaya

CarI's Jr Buka Gerai Baru; Kini Sudah Ada 3 Gerai Di Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Carl's Jr. membuka gerai ketiga di Surabaya di Jl. Raya Darmo, kawasan pusat kota.

Mehdi Zaidi, Chief Operation Officer F&B Mahadya, perusahan yang mengoperasikan Carl's Jr., mengatakan respon masyarakat Surabaya terhadap gerai di Bandara Juanda maupun di Jl. Kertajaya Indah sangat bagus sehingga pihaknya membuka gerai baru.

“Pembukaan gerai di JI.Raya Darmo untuk memperluas jangkauan layanan kepada masyarakat Surabaya," ujarnya pada Senin (19/1/2015).

Mehdi mengatakan, pihaknya membuka gerai di Raya Darmo karena lokasinya strategis yang dikelilingi perkantoran. Ia optimistis, gerai ini juga akan menarik minat banyak pengunjung.

Gerai tersebut merupakan gerai stand alone kedua di Surabaya setelah gerai di Kertajaya Indah. Terdiri dari 3 lantai yang berkapasitas sekitar 200 orang dan buka 24 jam setiap hari. Juga dilengkapi layanan drive-thru yang siap melayani pengunjung untuk sarapan maupun makan di tempat pada tengah malam.

Mehdi menjelaskan, burger Carl’s Jr. dibuat dari 100% daging sapi asli tanpa tambahan tepung yang disajikan hangat saat dipesan (made to order). Tersedia lebih dari 10 pilihan burger dan beberapa menu favorit seperti Hand-Scooped Ice Cream Shakes, Skin-on Fries dan Chili Cheese Fries. Untuk minuman, ada berbagai jenis seperti ice tea, lemon tea dan soft drinks. Pengunjung bisa memilih sesuai selera dan mengisi ulang sepuasnya (free refill drinks).

Seluruh gerai Carl’s Jr. juga memiliki program Friday is Freeday yang berlaku setiap Jumat selama Januari-Februari. Untuk pembelian 1 Charbroiled Chicken Club gratis 1 Hand Breaded Chicken Tender Sandwich. Khusus untuk Carl’s Jr. Darmo, ada pula promo pembukaan yang berlaku sampai 19 Februari, yaitu gratis Small Fries untuk pembelian burger dine-in atau take away dan gratis Cappuccino untuk pembelian breakfast combo melalui drive-thru mulai pukul 06.00-12.00.

Melihat animo masyarakat yang tinggi terhadap Carl’s Jr,, Medi mengatakan, kemungkinan besar akan dibuka gerai lagi di Surabaya. Untuk itu, sedang dicari lokasi yang tepat.

Ia menyebutkan, jumlah gerai Carl's Jr. saat ini 10 gerai, 7 diantaranya di Jakarta. Dalam rencana jangka panjang akan membuka 8-10 gerai baru di Bandung, Bali, Medan, Balikpapan dan Makassar. Namun pada tahun ini masih akan fokus di Jabodetabek dan Surabaya.