CNI; Tawarkan Supreme Gold Mooncake

CNI; Tawarkan Supreme Gold Mooncake

Surabaya, Kabarindo- Hari ke-15 bulan ke-8 pada kalender Cina diperingati sebagai Mooncake Festival atau Festival Kue Bulan.
 
Festival ini merupakan perayaan yang penting dan istimewa pada kalender Cina selain Imlek atau tahun baru Cina. Pada tahun ini, Festival Kue Bulan dirayakan pada September. Bulan akan tampak utuh (purnama) yang memancarkan cahaya indah. Menurut kepercayaan, pada saat itu Dewi Bulan menampakkan dirinya.
 
Momen ini selalu dinantikan etnis Tionghoa di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Masyarakat Tionghoa memiliki tradisi menikmati kue bulan ditemani teh di bawah terang bulan bersama pasangan, keluarga atau sahabat.
 
Menyambut Festival Kue Bulan, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) mengeluarkan Supreme Gold Mooncake dalam 4 varian. Masing – masing memiliki ciri khas dan cita rasa istimewa.
 
“Kami telah menyiapkan 4 varian rasa Supreme Gold Mooncake untuk memenuhi semua selera konsumen. Jadi ada beberapa pilihan yang bisa dinikmati sesuai selera,” ujar Fancisca Ramli, Head of Food & Beverage PT CNI pada Kamis (26/9).
 
Ia menjelaskan, Glutinous Rice Yam Omochi memiliki rasa talas berpadu dengan lembutnya mochi, Pandan Delight menebarkan aroma pandan yang harum dan rasa legit berpadu rasa gurihnya kuning telur. Matcha Red Bean memadukan rasa teh hijau klasik dan kacang merah. Sedangkan Pure Lotus Single Yolk memiliki rasa klasik biji teratai dengan kuning telur yang gurih.
 
Menurut Francisca, Supreme Gold Mooncake dibuat dengan menggunakan bahan pilihan terbaik dengan tampilan yang memikat. Kotak kemasannya didesain cantik dan elegan dengan dominasi warna peach serta hiasan bunga Sakura yang indah. Tak kalah penting, kue bulan ini bersertifikasi halal dari Malaysia.
 
“Jadi pantas sebagai bingkisan atau hantaran istimewa untuk kerabat, sahabat maupun relasi kerja,” ujarnya.
 
Baru – baru ini CNI merayakan Festival Kue Bulan dengan tema Precious Moment of Festival Mooncake bersama members dan konsumen di The Royale Springhill Residences, Jakarta. Acara ini diisi dengan talkshow mengenai Festival Kue Bulan dan Supreme Gold Mooncake. Juga dimeriahkan dengan lagu - lagu Mandarin, atraksi bartender dan Barongsai.